Sukses

6 Potret Kenangan Tamara Bleszynski dan Mendiang Ayah, Buntut Digugat Rp 34 Miliar

Tamara disebut tidak membiayai pengobatan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Tamara Bleszynski tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia baru saja mendapat gugatan dari saudara kandungnya sebesar Rp 34 miliar. Ryszard Bleszynski diketahui sebagai saudara Tamara yang melayangkan gugatan tersebut.

Kisruh keluarga yang terjadi antara Tamara dan Ryszard bermula dari pengobatan mendiang ayah keduanya di 2001. Pada saat itu Tamara dan Ryszard membuat kesepakatan untuk membagi dua total biaya pengobatan sang ayah.

Kesepakatan membayar biaya pengobatan ayah setengah-setengah ini diduga dilanggar oleh Tamara. Selama kurang lebih 21 tahun Tamara disebut belum membantu Ryszard untuk membayar separuh biaya pengobatan ayah yang sudah meninggal pada tahun 2001.

Diketahui biaya berobat ayah mereka yang mencapai USD 130 ribu. Terlepas dari permasalahan tersebut, Tamara sendiri kerap mengunggah potret lawas kebersamaan dengan mendiang ayahnya. Kebersamaan Tamara dan sang ayah pun tampak begitu hangat. Berikut 6 potret kenangan Tamara Bleszynski dan mendiang ayah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok seorang ayah begitu berarti untuk Tamara Bleszynski. Meski sudah tiada, ia masih kerap mengungkap rasa cintanya pada sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai momen manis jadi kenangan mereka berdua. Ibu dua anak itu sampai mengaku rindu.

4 dari 7 halaman

3. Namun baru-baru ini Tamara digugat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan oleh saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski.

5 dari 7 halaman

4. Ryszard melayangkan gugatan karena menyebut Tamara belum membayar pengobatan ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

6 dari 7 halaman

5. Ibunda Teuku Rassya itu digugat Rp 34 Miliar oleh Ryszard. Gugatan tersebut dilatarbelakangi soal biaya berobat ayah mereka yang mencapai USD 130 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Namun menanggapi gugatan itu, Tamara Bleszynski melalui pengacaranya, Djohansyah, mengaku belum mendapatkan informasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.