Sukses

Viral Kue Ultah Ini Dibuat dari Panci Penanak Nasi, Tak Sesuai Ekspektasi

Kue ulang tahun sempurna di luar zonk di dalam.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun menjadi momen tak terlupakan bagi setiap orang. Tak heran jika sebagian besar merayakan ulang tahun yang digelar dengan berbagai perayaan. Salah satunya pesta ulang tahun yang tak pernah ketinggalan menghadirkan kue ultah. Tak heran jika kue ulang tahun juga dibuat seindah mungkin.

Begitu pula bahan pembuatan kue tart atau kue ulang tahun agar menghasilkan rasa paling enak. Tidak seperti sebuah kejutan ulang tahun yang tengah viral, sebuah kue ulang tahun yang dibuat asal-asalan. Meski di luar terlihat indah dan menggemaskan, namun isi kue ulang tahun tak sesuai ekspektasi

Video kue ulang tahun nyeleneh ini dibagikan oleh akun TikTok @naylalaa443 yang seketika viral. Entah prank atau menyesuaikan modal membuat kue tart, kejutan ulang tahun yang semula penuh antusias berakhir dengan canda dan tawa. Bahkan pisau yang digunakan pisau sungguhan yang tajam.

Melihat video tersebut, tak sedikit netizen yang ikut terheran remaja pemilik akun tersebut bisa terbesit ide membuat kue ulang tahun unik itu. Berikut Liputan6.com merangkum kisah viral mereka melansir dari TikTok @naylalaa443, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempurna di luar, zonk di dalam

Pesta ulang tahun memang kerap menjadi ajang berkumpul bersama orang terdekat. Tak ketinggalan kejutan berupa kue ulang tahun selalu jadi andalan. Momen yang dibagikan laman TikTok @naylalaa443 tersebut seketika mencuri perhatian. Kue ulang tahun berwarna biru itu ditujukan untuk Nayla yang tengah berulang tahun.

Dari luar kue ulang tahun yang dihias dengan topping cokelat dan ornamen merah bak stroberi itu tampak indah. Pisau tajam terbuat dari stainless steel disiapkan untuk potong kue ulang tahun. Yang ditunggu akhirnya tiba, bukan potongan kue ultah yang bisa dibagikan, melainkan panci penanak nasi yang bikin orang di dalam video tertawa lepas.

Meski berdurasi 6 detik, video kejutan kue ultah dari panci penanak nasi itu sukses dilihat lebih dari 2.8 juta kali. Ribuan komentar membanjiri video yang tayang berkali-kali di beranda TikTok. Tak diketahui apakah hanya sebatas prank belaka, atau mereka memadukan kreativitas dengan menyesuaikan uang membuat kue ultah. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Melihat video kejutan kue ulang tahun yang viral tersebut, tak sedikit netizen meluapkan ekspresi mereka lewat kolom komentar. Seketika video unggahan TikTok @naylalaa443 dibanjiri komentar kocak, nyeleneh dan heran dari netizen.

 

“kok bisa kepikiran trs itu nancapin lilinnya gmna,” komentar akun @stevaaaa3

“Kehematan inimah😭,” komentar akun @hall0guyss.

“sangat kere-aktif,” komentar akun @essweee.

“makasih tutornya kak🗿,” komentar akun @racunoutfittehluplup.

“yang ulang tahun langsung berubah mod,” komentar akun @mfa17100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.