Sukses

6 Potret Penemuan Cicak Mati di Makanan Ini Bikin Hilang Nafsu Makan

Penemuan bangkai cicak di dalam makanan yang akan disantap atau bahkan sudah dimakan bikin nafsu makan auto hilang.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika tiba-tiba menemukan cicak di dalam makanan yang sedang kita santap? Sangat menjijikan bukan. Nafsu makan juga pasti langsung hilang. Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Singapura ini. Ia auto kehilangan nafsu makan ketika menemukan bangkai cicak goreng di jajanan kemasan kulit ikan telur asin.

Bahkan, bangkai cicak goreng tersebut hampir saja termakan olehnya. Pria berusia 53 tahun itu dikabarkan menemukan cicak tersebut di dalam kemasan snack kulit ikan telur asin pada 9 Januari lalu. Menurutnya, dia trauma dengan kejadian itu dan tidak berani makan jajanan gorengan seperti itu lagi.

Kejadian yang sama tidak hanya dialami oleh pria tersebut. Sudah ada sejumlah kejadian serupa yang dialami oleh beberapa orang dan diceritakannya lewat media sosial. Penemuan cicak yang tidak terduga di dalam makanan memang membuat bergidik. Ukuran tubuhnya yang kecil dan tidak terlihat membuat para pedagang lengah terhadap keberadaannya.

Termasuk cicak goreng dalam snack, berikut ini beberapa potret orang menemukan bangkai cicak di makanan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah hampir habis dimakan, bangkai cicak ini ditemukan di sambal pecel lele.

3 dari 7 halaman

2. Cicak goreng dengan panjang sekitar 4cm sampai 5cm ini ditemukan di dalam jajanan kemasan kulit ikan telur asin.

4 dari 7 halaman

3. Ditemukan cicak di sudut kotak cinnamon rolls yang dibeli. Si pembeli baru sadar usai menyantap satu buah cinnamon rolls.

5 dari 7 halaman

4. Minuman sudah habis, baru sadar kalau ada cicak yang bercampur dengan boba.

6 dari 7 halaman

5. Pelanggan makanan siap saji ini menemukan seekor cicak mati yang terlihat sudah mengambang di permukaan air soda pesanannya.

7 dari 7 halaman

6. Bikin auto mual, bangkai cicak yang tampak sudah mengelupas kulitnya ikut di masak dalam tumis sayur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.