Sukses

Wanita Ini Bikin Pakaian Mungil Untuk Iguana, 7 Hasilnya Menggemaskan

Kostum hewan naga berjanggut yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta Selain jadi teman di rumah, hewan peliharaan bisa menjadi tempat menuangkan ide kreatif. Tak sedikit para pemilik anjing dan kucing membuatkan kostum untuk peliharaan mereka. Hewan peliharaan jadi lebih menggemaskan dan lucu jika pakai pakaian yang didesain secara khusus. Tak terkecuali pada iguana yang dijuluki naga berjanggut. 

Meski tak sebanyak pemelihara kucing, iguana punya daya tarik tersendiri. Wujud reptil ini unik layaknya hewan bersejarah. Seorang desainer pakaian bernama Anni Becherer sengaja membuat lusinan pakaian untuk iguana peliharaannya yang diberi nama Jub Jubs. Potret iguana ini jadi makin menggemaskan.

Anni yang berasal dari Pulau Vancouver, British Columbia, Kanada telah membuat pakaian hewan kesayangannya dan termasuk jaket motor, kostum Game of Thrones lengkap dengan singgasana besi mini, dan setelan kelinci Paskah.

Meski mahir membuat kostum iguana, Anni menyebut tak semua iguana suka dengan pakaian. Bahkan ia berkali-kali menolak permintaan untuk dibuatkan pakaian iguana dari para pelanggan. 

“Tapi aku tidak akan pernah menjualnya. Saya hanya membuatnya untuk bersenang-senang untuk Jub Jub. Lagipula tidak semua naga berjenggot menyukai pakaian, jadi aku mungkin akan mendapat banyak keuntungan kata Anni wanita 47 tahun itu.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret pakaian iguana yang menggemaskan melansir dari South West News Service, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dibuatkan kostum pesulap, iguana milik Anni ini terlihat lucu, bahkan nyaman-nyaman saja mengenakan topi bulat khas pesulap.

3 dari 8 halaman

2. Inilah kostum pertama kali Jub Jubs yang mengenakan tema kelinci paskah, saat itulah Anni tahu iguananya nyaman pakai kostum buatan.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai kostum dengan karakter tokoh populer bisa dibuat Anni dengan teliti, seperti gaun dari serial Game of Throne ini.

5 dari 8 halaman

4. Kali ini iguana terlihat kece pakai kostum jaket moge, lengkap dengan helm mini yang menggemaskan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, kostum iguana mirip hoodie ini juga sukses mencuri perhatian berkat potretnya yang terlihat menggemaskan.

7 dari 8 halaman

6. Iguana terlihat nyaman mengenakan sweater rajut, berbagai bahan pakaian tak membuat Jub Jubs merasa risih.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai seorang perancang busana, Anni selalu membuat pakaian peliharaanya secara totalitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.