Sukses

Potret 6 Hewan Tiduran di Ranjang Kamar Ini Curi Perhatian

Berani tidur sama singa?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan momen bikin melongo saat hewan tertangkap basah tiduran di ranjang kamar. Hewan yang tanpa merasa bersalah tidur di ranjang ini bikin si pemilik kamar heran.

Mulai dari sapi yang nyelonong masuk ke kamar hingga ada perempuan yang berani satu ranjang dengan singa, menjadi bukti hewan tiduran di ranjang kamar ini curi perhatian. Kamar yang biasanya hanya dipakai orang untuk tidur kini malah dipakai oleh hewan.

Saking curi perhatian, hewan tiduran di ranjang kamar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hewan tiduran di kamar ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat hewan yang tidur di ranjang kamar.

Penasaran kan melihat potret hewan tiduran di ranjang kamar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan tiduran di ranjang kamar, Minggu (11/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benar-benar sapi yang masuk kamar.

3 dari 7 halaman

2. Definisi uji nyali yang sebenarnya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika si kucing lagi dimanjain sama majikannya.

5 dari 7 halaman

4. Kalau balik badan agak seram sih ya.

6 dari 7 halaman

5. Pasti yang punya kamar kaget setengah mati lihat sapi lagi santai di kasur.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing yang sudah diperlakukan sebelas dua belas kayak bayi manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.