Sukses

Tak Terima Anaknya Disebut Selingkuh, Ini 6 Potret Kompak Larissa Chou dan Ibunda

Meski berbeda keyakinan, Larissa mendapat dukungan penuh dari sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Larissa Chou dan Alvin Faiz. Meski telah bercerai hampir dua tahun yang lalu, hubungan keduanya tak lepas dari sorotan publik. Diketahui hingga kini hubungan Larissa dan Alvin belum juga berangsur membaik.

Bahkan, baru-baru ini Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali berseteru. Hal itu bermula dari unggahan di Instagram Story Alvin Faiz yang membongkar aib lama selama Larissa Chou menjadi istrinya. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu memberikan pernyataan yang diduga Larissa Chou sering selingkuh saat masih jadi istrinya.

Dalam unggahannya yang cukup panjang, Alvin mengungkapkan bahwa Larissa diduga sudah berselingkuh sejak 2019. Selain itu, ia menyebut Larissa diduga sudah berselingkuh dengan sejumlah pria. Mengetahui curhatan Alvin Faiz, ibunda Larissa Chou pun tak terima dengan tuduhan tersebut.

Ibunda Larissa Chou yang bernama Julie Tan merasa kecewa dengan sikap Alvin Faiz. Ia mengungkap, seharusnya Alvin lebih bijak dalam bersikap. Kini Larissa Chou mendapat dukungan penuh dari sang ibu. Berikut 6 potret kompak Larissa Chou dan ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Larissa Chou mendapat dukungan dari sang ibu yang ternyata turut menyayangkan pernyataan Alvin Faiz.

3 dari 7 halaman

2. Mengetahui sang anak disebut selingkuh padahal sudah lama bercerai, sang ibu pun pasang badan dan memberikan sejumlah pesan.

4 dari 7 halaman

3. Julie Tan juga memberikan sindiran pada Alvin yang dinilai kurang cakap dalam bertindak, mengingat dirinya adalah putra seorang pemuka agama.

5 dari 7 halaman

4. Seperti diketahui, Larissa Chou dan ibunda memiliki perbedaan keyakinan. Namun keduanya selalu kompak dan memberikan dukungan satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki kesibukan masing-masing, keduanya selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Di berbagai momen, kedekatan ibu dan anak ini tampak begitu hangat dan selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.