Sukses

6 Potret Yuni Shara Gelar Arisan, Rumahnya yang Instagramable Curi Perhatian

Rumah Yuni Shara tampak mewah dan Instgaramable.

Liputan6.com, Jakarta Arisan merupakan salah satu kegiatan untuk ajang berkumpul bersama sahabat, keluarga, maupun orang-orang terdekat. Sejumlah selebriti Tanah Air juga memiliki geng arisan sendiri. Baru-baru ini penyanyi Yuni Shara juga membagikan foto-foto arisan bersama rekan-rekan di media sosialnya.

Bukan di sebuah restoran atau cafe, wanita 50 tahun itu menggelar arisan di rumahnya. Keseruan mereka saat sedang kumpul pun begitu terlihat saam momen arisan berlangsung. Yuni Shara juga menjamu teman-temannya dengan sangat baik.

Tak hanya potretnya yang sedang berkumpul dengan teman-temannya, yang tidak kalah mencuri perhatian adalah rumah Yuni Shara yang mewah dan Instgaramable. Banyak netizen yang salah fokus dengan rumah kakak dari Krisdayanti ini.

Rumah Yuni Shara terlihat sangat nyaman, bahkan sebuah perabotan tertata dengan rapi. Berikut 6 potret Yuni Shara gelar arisan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Yuni Shara gelar arisan bersama sahabat-sahabat di rumahnya. Berikut, keseruan mereka saat sedang kumpul.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi ini menjamu teman-temannya dengan sangat baik. Makanan yang disajikan untuk teman-teman Yuni Shara terlihat sangat ena

4 dari 7 halaman

3. Tak mencuri perhatian adalah rumah Yuni Shara yang terlihat Instagramable. Banyak netizen yang salah fokus dengan rumah ibu dua anak ini.

5 dari 7 halaman

4. Jika dilihat terdapat banyak lukisan dan barang antik yang tertata rapi di rumah Yuni Shara.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan di setiap sudutnya bisa dijadikan untuk tempat foto. Begini momen Yuni Shara berfoto dengan teman arisannya.

7 dari 7 halaman

6. Area dapur Yuni Shara juga sangat indah, tampak asri dengan banyak tanaman di tiap sudut rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.