Sukses

Viral Video Siswa Pakai Tenda untuk Payung Bersama Ini Bikin Geleng Kepala

Angkat tenda demi bantu para siswi yang terjebak hujan, aksi para siswa ini tuai banyak pujian

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah memang menjadi salah satu masa paling indah di dalam hidup. Menuntut ilmu bersama teman, bercanda dan saling membangun hubungan erat dengan teman, bisa menjadi sebuah kenangan indah saat tua nanti. Terkadang saat menjalani sekolah terjadi sebuah momen-momen kocak.

Seperti dalam unggahan video Twitter dari akun @jawashitpost, Senin (9/1/2023) kemarin. Dalam video tersebut memperlihatkan aksi dari para siswa yang tengah menolong para siswi yang terjebak hujan. 

Dalam aksinya para siswa ini pun mengangkat sebuah tenda yang biasa digunakan untuk stand both. Aksi penyelatan yang dilakukan para siswa terhadap para siswi yang terjebak hujan ini pun diacungi jempol oleh para netizen.

Tidak sedikit netizen yang melihat video ini pun menjadi kangen dengan masa-masa sekolahnya dulu.

Berikut ulasan video viral aksi siswa angkat tenda bantu siswi terjebak hujan yang Liputan6.com kutip dair Twitter @jawashitpost, Selasa (10/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa sekolah menjadi masa yang menyenangkan dan memiliki banyak kenangan

Mengutip dari unggahan video akun Twitter @jawashitpost, Senin (9/1/2023) terlihat bahwa ada empat orang siswa yang menggotong tenda dari stand both saat hujan deras. Dikira untuk berteduh, ternyata para siswa yang mengangkat tenda ini ingin menyelamatkan para siswi yang terjebak hujan di sebuah pendopo kecil dekat lapangan basket. 

Aksi para siswa ini pun menuai banyak sorotan dari netizen dan viral. Hingga saat ini video yang diunggah oleh akun @jawashitpost, ini sudah disaksikan lebih dari 170 ribu netizen dan menuai banyak tanggapan.

"masa2 paling indah memang masa2 pengangguran..." tulis akun @gembrak

"Act of servicenya bisa banget" tulis akun @tiredpotatow

"Anjay SMAku wkwkwk selalau kreatif pas hujan, pas jamanku Lo pake Banner wkwk jadi kaya barongsai🤣" tulis akun @Cheol_Cheo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini