Sukses

6 Potret Ikat Rambut dari Ular Ini Bikin Bergidik, Ngeri Banget

Ikat rambut dari ular ini bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Banyak konten yang bikin bergidik tersebar di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang potret ikat rambut dari ular yang bikin merinding. Ikat rambut dari ular yang bikin bergidik ini ngeri banget karena ikat rambut tersebut sangat tak lazim.

Mulai dari ular piton dijadikan ikat rambut hingga ada ular kecil berwarna kuning dijadikan jepit rambut, menjadi bukti ikat rambut dari ular ini ngeri banget. Kengerian ikat rambut dari ular bikin siapa saja yang melihatnya bergidik hingga bulu kuduk berdiri.

Saking bikin ngeri, orang dengan ikat rambut dari ular ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ikat rambut dari ular yang bikin bergidik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret ikat rambut dari ular.

Penasaran kan melihat ikat rambut dari ular yang bikin bergidik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ikat rambut dari ular yang bikin bergidik, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikat rambut ular yang bikin merinding.

3 dari 7 halaman

2. Cantik-cantik tapi ikat rambutnya ular.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira yang pakai ikat rambut ular ini geli enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Ularnya sudah hilang harga diri.

6 dari 7 halaman

5. Ular nyangkut di kepala seorang pria. Seram-seram gimana gitu.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini aksesoris ikat rambut ular. Walaupun bukan ular hidup tetap aja bikin merinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.