Sukses

PT BEST Eco Racing, Perusahan yang Dikenal dengan Obat Penghemat BBM

PT BEST yang juga dikenal sebagai PT BEST Eco Racing berdiri pada 17 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) merupakan perusahaan penjualan langsung (Direct Selling) yang memasarkan produk-produk berkualitas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. PT BEST yang juga dikenal sebagai PT BEST Eco Racing berdiri pada 17 Mei 2017.

Perusahaan ini dikenal karena menjual obat penghemat BBM dengan merek Eco Racing. Maka tidak mengherankan jika perusahaan ini lebih dikenal dengan nama PT BEST Eco Racing.

PT BEST Eco Racing berkomitmen untuk menjalankan program pemasaran dengan sistem Syariah sesuai dengan Fatwa DSN MUI Nomor 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS).

Untuk lebih mengenal PT BEST Eco Racing lebih dalam, berikut profil selengkapnya seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari laman resmi perusahaan, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekilas tentang PT BEST Eco Racing

PT BEST Eco Racing berdiri pada 17 Mei 2017 berdasarkan Akta Pendirian No. 05 Tanggal 17 Mei 2017. Perusahaan ini semula dikenal sebagai Multi Lebel Marketing (MLM) yang menjual produk obat penghemat BBM dengan merek Eco Racing. Makan tidak mengherankan jika perusahaan ini lebih dikenal dengan nama PT BEST Eco Racing.

PT BEST telah memiliki legalitas yang lengkap dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sejak Desember 2019 dengan NIB 8120001861974 serta telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

PT BEST Eco Racing memiliki visi untuk menjadi perusahaan bebas riba yang membantu umat terbebas dari hutang dan riba. Selain itu, PT BEST Eco Racing juga ingin menjadi perusahaan Penjualan Langsung  Berjenjang Syariah Indonesia terbesar dan terbaik di Dunia.

Untuk mencapai visi tersebut, PT BEST Eco Racing menjalankan misi dengan memberikan produk yang berkualitas karya putra bangsa; menciptakan Pengusaha sukses yang berakhlak mulia; melahirkan SDM yang bermanfaat bagi sesama; memberikan peluang usaha bagi masyarakat, dan meningkatkan perekonomian Bangsa.

3 dari 4 halaman

Produk PT BEST Eco Racing

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, perusahaan ini dikenal karena produk andalannya, yakni obat penghemat BBM dengan merek Eco Racing, maka tidak mengherankan jika perusahaan ini kemudian lebih dikenal dengan PT BESR Eco Racing. Meski demikian, bukan hanya itu aja produk yang dijual PT BEST Eco Racing.

Sekarang, PT BEST Eco Racing telah memiliki banyak produk yang dapat dibedakan ke dalam kategori pupuk, suplemen, kosmetik & skincare, serta aditif bahan bakar.

Pupuk

1. Eco Farming

Eco Farming adalah pupuk organik super aktif yang mengandung unsur hara yang lengkap dengan memanfaatkan teknologi mikroba sebagai bioaktivator untuk merestorasi kesuburan tanah. Penggunaan Pupuk Eco Farming mampu mengurangi penggunaan pupuk anorganik yang berlebih hingga menjadi 25% saja, sehingga dapat menjadi alternatif pengembangan produksi pertanian sehat dan ramah lingkungan.

2. Pillow Slow Release

Pillow Slow Release merupakan Pupuk Majemuk makro dan mikro diprioritaskan untuk tanaman batang keras, dengan teknologi tepat guna mampu meningkatkan pertumbuhan daun dan buah sehingga bisa berbuah terus-menerus bahkan berbuah di luar musim dan karena bentuknya padat secara teknis sangat cocok untuk pemupukan di area perkebunan tanpa harus bingung menggunakan air.

3. Eco Farming Fotosintesa

Eco Farming Fotosintesa merupakan Pupuk dengan teknologi tepat guna, mengandung 36 unsur hara dan mineral di dalamnya, mampu menciptakan proses fotosintesis secara mandiri, sehingga bisa mengubah zat yang tidak dibutuhkan tanaman menjadi zat yang dibutuhkan tanaman.

Suplemen

1. HABSPRO

HABSPRO adalah suplemen herbal berbentuk kapsul yang memiliki kandungan utama Habbatussauda, Bee Polen dan Propolis. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu meningkatkan stamina dan memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

3. EVITGO 1OO

EVITGO 1OO adalah minuman serbuk susu kambing dengan 90% kandungan susu kambing bubuk yang baik untuk kesehatan di antaranya mencegah beberapa macam penyakit dan menjaga tubuh tetap sehat.

4. Ecomaxx Coffee & Econaxx Coffee

Ecomaxx Coffee & Econaxx Coffee merupakan minuman serbuk kopi dengan MTG (Maca, Tribulus & Ginseng) untuk meningkatkan stamina, hormon, kesuburan, keperkasaan & kesehatan pria maupun wanita. Ecomaxx Coffee bisa untuk pria dan wanita, sementara Econaxx Coffee dikhususkan untuk pria dewasa.

5. LVN COLLAGENIA

LVN COLLAGENIA dalah minuman serbuk rasa Stroberi dengan Kolagen, Glycine, L-Glutathione & Ekstrak tebu memberikan efek antioksidan dan detoksifikasi, merangsang regenerasi sel-sel baru sehingga menjadikan kulit lebih cerah, kenyal, awet muda dan sehat. Diperkaya juga dengan Premix Vitamin, Kalsium, Mineral, ekstrak buah-buahan, dan kaya akan serat alami sebagai nutrisi yang baik untuk tubuh.

4 dari 4 halaman

Produk PT BEST Eco Racing

Kosmetik dan Skincare

1. LVN LIP CREAM & LIP GLOSS

LVN Lip Cream terbuat dari bahan-bahan alami dengan banyak pilihan warna yang terdiri dari 7 varian Lip Matte, sehingga memudahkan kamu menemukan warna favoritmu dan mudah dikreasikan.

LVN Lip Gloss memiliki kandungan pelembap yang membantu melembapkan kulit bibir, serta emollient yang mengisi garis-garis di kulit bibir sehingga tampilannya tersamarkan.

2. LVN SERUM

LVN Serum diformulasikan spesial dengan kombinasi kandungan Hyaluronic Acid, Vitamin C, Vitamin E dan Kolagen, untuk membantu menutrisi, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti keriput, kulit kusam dan kering, flek hitam.

3. LVN CLEANSING OIL

LVN Skincare Cleansing Oil adalah pembersih wajah berbasis minyak yang memiliki kandungan antioksidan, antiinflamasi, dan vitamin yang baik untuk menutrisi sekaligus membersihkan kulit wajah Anda.

4. LVN PEELING LOTION

LVN Peeling Lotion merupakan soft exfoliator, diformulasikan khusus dengan kombinasi kandungan bentonite, glycolic acid, dan vitamin E, yang kaya akan antioksidan.

5. LVN Hygiene For Gentle Man

LVN Hygiene For Gentle Man merupakan pembersih daerah intim khusus pria. Menjaga kulit tetap terhidrasi dan membantu melembapkan daerah sekitar area intim pria.

6. LVN Hygiene Spray For Man

LVN Hygiene Spray For Man merupakan pembersih daerah intim khusus pria. Menjaga kulit tetap terhidrasi dan membantu melembapkan daerah sekitar area intim pria.

7. LVN Lip Balm

LVN Lip Balm merupakan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit bibir. Diperkaya dengan kandungan Shea Butter (Butyrospermum Parkii Butter) bekerja sebagai emolien yang melembutkan dan melembapkan kulit kering.

Aditif Bahan Bakar

1. Eco Racing

Eco Racing adalah aditif bahan bakar untuk membantu mengoptimalkan pembakaran, formula awalnya berbentuk cairan namun dikristalkan (dipadatkan) sehingga memudahkan proses distribusi.

Eco Racing telah melalui uji Dynotest, dan juga telah melalui uji emisi di Dishub kota Bandung dan Dishub kota-kota besar lainnya di Indonesia.

2. Eco Diesel

Eco Diesel adalah aditif bahan bakar untuk membantu mengoptimalkan pembakaran, formula awalnya berbentuk cairan namun dikristalkan (dipadatkan) sehingga memudahkan proses distribusi. Eco Diesel cocok untuk mesin Diesel lama maupun terbaru dengan dosis yang sesuai, mampu meningkatkan kualitas bahan bakar.

3. Eco Racing Nano Oil

Eco Racing Nano Oil adalah produk aditif oli mesin, sebuah penemuan baru dengan teknologi nano yang bisa mengubah molekul oli standar menjadi molekul kecil berukuran nano (+- 1/10.000 micron) sehingga dapat memberikan pelumasan yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.