Sukses

7 Potret Indah Permatasari di Lamaran Sang Adik, Interaksi dengan Ibunda Disorot

Momen lamaran adik Indah Permatasari diselimuti dengan suasana haru bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga aktris Indah Permatasari. Adik kandungnya, Sinta Mutiara Bella, baru saja dilamar oleh sang kekasih, Aslan Andy. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Aslan yang ditautkan ke feeds Instagram Sinta. Selain itu, melalui kanal YouTube Nursyah Garden, sang ibunda mengabadikan momen lamaran sang putri. 

Dalam video yang diunggah, tampak Indah Permatasari hadir dalam acara spesial sang adik. Sebagai kakak, Indah setia mendampingi Sinta di sepanjang acara. Momen antara Indah dan sang ibunda pun terekam dalam video tersebut. Interaksi antara keduanya pun menjadi sorotan lantaran hubungan ibu dan anak itu dikabarkan kurang baik perkara restu pernikahan.

Tidak seperti kabar yang sebelum-sebelumnya beredar, Indah dan ibunda justru terlihat begitu akrab duduk bersebelahan. Bahkan, mereka saling berpegangan tangan di sepanjang acara. Momen tersebut juga sempat bikin haru tatkala Nursyah tak bisa menahan air matanya saat melihat Sinta Mutiara resmi dilamar oleh sang kekasih.

Interaksi dengan sang ibunda disorot, ini 7 potret artis Indah Permatasari di lamaran sang adik, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Nursyah Garden, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di momen lamaran Sinta Mutiara Bella, tampak Indah Permatasari yang setia mendampingi sang adik sepanjang acara.

3 dari 8 halaman

2. Di momen spesial sang adik, Indah Permatasari juga dipertemukan dengan sang ibunda, Nursyah.

4 dari 8 halaman

3. Meski dikabarkan tidak dalam hubungan yang baik-baik saja, namun dalam acara itu tampak Nursyah menggenggam tangan Indah yang duduk di sampingnya.

5 dari 8 halaman

4. Ibu dan anak ini tampak saling berpegangan tangan di tengah acara. Suasana pun berubah menjadi haru.

6 dari 8 halaman

5. Tampak kehangatan antara ibu dan dua putrinya yang saling berpegangan tangan. Air mata pun tak bisa dibendung kala Sinta Mutiara resmi dilamar oleh sang kekasih.

7 dari 8 halaman

6. Tampak Aslan Andy dan keluarganya yang datang ke rumah Sinta Mutiara membawa kebahagiaan. Tampak pula keceriaan dari para tamu yang datang.

8 dari 8 halaman

7. Di akhir video, Aslan tampak memberikan buket bunga kepada Sinta Mutiara setelah resmi melamarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.