Sukses

6 Potret Kebersamaan Ivan Gunawan dan Caren Delano, Disebut Kembar

Kebersamaan Ivan Gunawan dan Caren Delano jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Caren Delano dan Ivan Gunawan sama-sama dikenal sebagai desainer sekaligua pembawa acara. Menggeluti pekerjaan dibidang yang sama, tak heran jika keduanya saling mengenal bahkan bersahabat.

Bahkan, melaui akun Instagram baru-baru ini, Ivan Gunawan dan Caren Delano terlihat mengunggah momen bersama. Dalam Instagram Stories, keduanya tampak mengunjungi toko kain bersama. Tak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Igun ini juga turut memberikan sebuah hadiah kepada Caren Delano saat keduanya tengah makan bersama.

Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah penampilan baru keduanya. Ivan Gunawan pun tampak mengubah warna rambutnya menjadi ungu. Bukan hanya Ivan Gunawan saja, perubahan penampilan dari Caren Delano juga menjadi perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebut keduanya terlihat bak saudara kembar.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Ivan Gunawan dan Caren Delano yang curi perhatian, Kamis (22/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan dan Caren Delano kompak mengunggah foto selfie bersama di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama sebagai desainer ternama, keduanya kompak mengunjungi sebuah toko kain.

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan yang terjalin antara Igun dan Caren Delano ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan banyak pula yang menyebut jika kedekatan keduanya bak kakak beradik.

6 dari 7 halaman

5. Ivan Gunawan juga turut memberikan nasihat kepada Caren Delano untuk menghiraukan komentar negatif dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Ivan Gunawan dan Caren Delano ini bahkan disbeut-sebut bak saudara kembar oleh netizen dan rekan selebriti lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.