Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Jelang pernikahan, Kiky dan Khairi gelar foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri merupakan sosok standup komedian yang kini tengah naik daun. Selain karier cemerlang, kisah asmara dari bintang cantik satu ini juga kerap jadi sorotan. Seperti diketahui, Kiky Saputri telah resmi bertunangan dengan Muhammad Khairi pada Oktober lalu.

Menariknya, Kiky Saputri bertunangan dengan Muhammad Khairi bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kini pemain web series Imperfect the Series itu pun menyiapkan berbagai persiapan jelang menikah. Mulai dari undangan, gaun pernikahan, venue acara, catering, hingga pemotretan prewedding.

Baru-baru ini Kiky Saputri tengah menjalani sebuah pemotretan prewedding. Tampak wanita 29 tahun itu mengenakan kebaya dalam sesi pemotretan prewedding. Ia tampak mengenakan kebaya dengan rok batik cokelat yang senada dengan Muhammad Khairi.

Keduanya pun terlihat begitu mesra dalam pemotretan prewedding tersebut. Berikut 6 potret prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski baru mengenal sejak Februari kemarin, hubungan asmara di antara Kiky Saputri dan Muhammad Khairi berjalan serius.

3 dari 7 halaman

2. Usai menggelar pertunangan pada Oktober lalu, kini keduanya mempersiapkan pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya adalah jalani sesi pemotretan prewedding. Kiky Saputri tampil menawan dengan kebaya dan rok batik cokelat yang senada dengan sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Akan segera menikah, aura bahagia pengantin begitu terpancar dari paras pasangan ini.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari pemotretan sebelumnya yang tampil kasual, keduanya tampak elegan dengan balutan baju adat Jawa.

7 dari 7 halaman

6. Aktris sekaligus komedian ini pun tampak begitu mesra dengan sang kekasih dalam pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.