Sukses

Profil PT Infinity Plus Solution, Model Bisnis, Perusahaan Mitra, dan Prestasi

PT Infinity Plus Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia.

Liputan6.com, Jakarta PT Infinity Plus Solution adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia yang memandang pentingnya peranan karakter dan kompetensi dalam berbagai aspek kehidupan. Seluruh personel PT Infinity Plus Solution adalah individu-individu yang kreatif dan inovatif, serta mempunyai keinginan untuk terus mengembangkan talenta dan pengetahuan di bidangnya.

PT Infinity Plus Solution memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terpercaya, andal, dan unggul dalam penjualan dan akuisisi digital. Untuk mewujudkan visi tersebut, PT Infinity Plus Solution menjalankan misi membangun ekosistem layanan dan produk yang adaptif dan terintegrasi yang berpusat pada pengalaman pelanggan.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia, PT Infinity Plus Solution telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar yang telah menjadi mitra. Adapun beberapa perusahaan yang telah menjadi mitra PT Infinity Plus Solution antara lain adalah OCBC NISP, Bank Muamalat, CIMB Niaga, OVO, Grab, IndiHome, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat terus memberikan layanan terbaik, PT Infinity Plus Solution berkantor pusat di Citylofts Sudirman Jl. K.H. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.

Berikut adalah bisnis yang dijalankan oleh PT Infinity Plus Solution, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari laman resmi perusahaan, Kamis (14/12/2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis PT Infinity Plus Solution

Untuk dapat menjalankan perusahaan dan memperoleh keuntungan, PT Infinity Plus Solution menyediakan sejumlah layanan yang dapat bedakan menjadi tiga kategori bisnis, yakni Online dan Offline User Acquisition, Sales Force Management System & Development, serta Direct Sales.

Offline User Acquisition

Dalam hal ini, PT Infinity Plus Solution akan menyediakan layanan pada perusahaan yang menjadi mitra berupa sumber daya manusia yang kompeten dalam User Acquisition, baik secara offline maupun online. User Acquisition atau Customer Acquisition merupakan proses untuk mendatangkan customer atau klien baru ke bisnis Anda, tujuannya yakni untuk menciptakan strategi acquisition yang sistematis dan berkelanjutan serta dapat beradaptasi mengikuti tren dan perubahan.

Dalam tujuannya untuk mendatangkan pelanggan baru, PT Infinity Plus Solution akan menyediakan layanan user akuisisi untuk perusahaan fintech (financial technology) dan aplikasi lainnya baik secara online maupun offline.

Sales Force Management System & Development

Sales force adalah sebuah grup atau pegawai di perusahaan yang bertanggung jawab dalam melakukan penjualan produk atau service, terutama dengan mengunjungi atau menelpon pelanggan dan calon pelanggan. Secara singkat, dapat diartikan bahwa sales force adalah tenaga penjualan.

Dalam kaitannya dengan hal ini, PT Infinity Plus Solution akan menyusun strategi penjualan dan mengelola teknologi dengan tujuan meningkatkan penjualan layanan.

Direct Sales

Direct sales merupakan metode penjualan barang atau jasa tertentu yang dilakukan secara langsung dengan tatap muka. Contoh dari direct sales antara lain adalah promosi penjualan, penjualan pribadi, penjualan langsung, dan merchandising serta point of purchase.

Dalam hal ini, PT Infinity Plus Solution akan menyediakan layanan Direct Sales untuk membangun bisnis yang fleksibel dengan efisiensi biaya.

3 dari 4 halaman

Nilai-Nilai yang Dianut PT Infinity Plus Solution

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Infinity Plus Solution memegang tegus nilai-nilai yang menjadi pedoman mereka. Adapun nilai-nilai yang dianut oleh PT Infinity Plus Solution dalam menjalankan bisnisnya adalah sebagai berikut:

1. Sinergi

Sinergi dapat diartikan membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta harmonis untuk merespon kebutuhan bersama dalam mencapai tujuan yang sudah ditetapkan.

2. Kecepatan

Kecepatan yang dimaksud adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dan tetap berinovasi membantu pengembangan produk yang lebih baik lagi untuk memenuhi kepuasaan pelanggan.

3. Positive Attitude

Positive Attitude yang dimaksud mengacu pada fokus terhadap tujuan yang telah ditetapkan, membangun koneksi yang positif, serta bersedia mencari solusi dari setiap hambatan.

4 dari 4 halaman

Penghargaan dan Mitra PT Infinity Plus Solution

Setiap layanan yang disediakan PT Infinity Plus Solution telah mendapat kepercayaan dari masyarakat luas. Hal ini dibuktikan sejumlah penghargaan yang telah diraih PT Infinity Plus Solution.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih PT Infinity Plus Solution antara lain sebagai berikut:

1. The Best Volume Personal Loan 2017 (ANZ)

2. The Best Volume Booked Sales Agency Personal Loan 2017 (ANZ)

3. The Best Account Booked Sales Agency Personal Loan 2015 (ANZ)

4. The Best Agency Volume Booked ANZ Personal Loan 2014-2015 (ANZ)

5. Contribution to Excellent Performance 2015 (ANZ)

Tidak hanya itu, PT Infinity Plus Solution juga telah menjadi perusahaan di bidang pengembangan sumber daya manusia, yang telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan mitra. Bahkan perusahaan-perusahaan yang bermitra dengan PT Infinity Plus Solution sebagian adalah perusahaan-perusahaan besar dan ternama.

Adapun perusahaan dan instansi pemerintah yang telah bermitra dengan PT Infinity Plus Solution antara lain adalah OCBC NISP, ANZ, CTBC BANK, DBS, CIMB Niaga Finance, CIMB Niaga, CIMB Niaga auto finance, NOBU National Bank, Bank Muamalat, MPR-RI, Indonesia Asian Para Games, MNC leasing, IndiHome, UangMe, akulaku, OVO, dan Grab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.