Sukses

6 Potret Dini Nurfitri Widjaya Finalis Puteri Indonesia 2022, Dipersunting Anak Panglima

Sama seperti Erina Gudono, Dini Nurfitri juga dipersunting anak pejabat, yakni anak mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih hangat menjadi perbincangan. Dihadiri para pejabat RI dan finalis Puteri Indonesia 2022, 'royal wedding' Kaesang dan Erina jadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu finalis Puteri Indonesia yang turut menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina Gudono adalah Dini Nurfitri Widjaya, top 11 Puteri Indonesia 2022 yang merupakan perwakilan dari Sulawesi Selatan.

Sama seperti Erina yang dipersunting anak pejabat, finalis Puteri Indonesia 2022 kelahiran 19 Februari 1996 ini juga dipersunting anak pejabat. Dini resmi menikah dengan Handika Relangga Bima Yogatama, anak mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto pada 4 September 2022.

Jarak pernikahan dengan Erina Gudono hanya berbeda 3 bulan, wanita yang pernah terpilih jadi None Jakarta tahun 2017 itu memberikan 'wejangan' kepada menantu Presiden Jokowi itu jelang pernikahannya.

"Makasih sayangkuu❤️ udah banyak kasih wejangan pernikaahaan." Tulis Erina Gudono di kolom komentar unggahan Dini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dini Nurfitri Widjaya menantu mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Selasa (13/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilamar kekasih di panggung Puteri Indonesia 2022 pada Mei lalu, momen tersebut sempat viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. 3 bulan berselang, wanita yang fasih bahasa Inggris dan Prancis ini resmi menikah dengan Handika Relangga Bima Yogatama pada 4 September 2022.

4 dari 7 halaman

3. Sosok finalis Puteri Indonesia 2022 Sulses ini sukses curi perhatian karena resmi jadi menantu mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.

5 dari 7 halaman

4. Cantik dan berprestasi, None Jakarta tahun 2017 ini pernah menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Dini Nurfitri bareng sang suami, Handika Relangga hadiri pernikahan Kaesang-Erina pada (11/12) lalu.

7 dari 7 halaman

6. Melewati masa karantina Puteri Indonesia 2022 bersama-sama, Dini Nurfitri sangat dekat dengan Erina Gudono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.