Sukses

7 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kondangan ke Pernikahan Kaesang-Erina

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Acara akad nikah yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12) itu menyita perhatian masyarakat. Tamu undangan yang hadir juga bukan hanya datang dari kalangan pejabat, namun juga sejumlah artis Tanah Air.

Sejumlah selebriti yang hadir antara lain Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Desta hingga Chef Arnold Poernomo. Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad paling mencuri perhatian karena memboyong keluarganya. Bahkan, penampilan sang istri Nagita Slavina tak luput dari sorotan.

Dalam unggahan Instagram, pasangan selebriti itu senang bisa hadir dalam acara akad nikah anak bungsu Presiden Jokowi tersebut. Mereka juga mengajak kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Raffi terlihat kompak dengan dua putranya mengenakan batik berwarna biru, sementara Nagita mengenakan kebaya putih.

Rupanya, Raffi dan Nagita berangkat ke Jogja menggunakan pesawat jet pribadi mereka bersama artis lainnya, Irfan Hakim dan Desta. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @raffinagita1717, beberapa potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke pernikahan Kaesang-Erina, Minggu (11/12/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui terbang ke Yogyakarta dengan menggunakan jet pribadi. Mereka juga mengajak artis lain seperti Desta dan Irfan Hakim.

3 dari 8 halaman

2. Kondangan ke pernikahan Kaesang-Erina, Raffi dan Nagita juga mengajak kedua buah hati mereka.

4 dari 8 halaman

3. Berfoto bareng dengan kedua mempelai, pasangan selebriti ini juga memberi doa terbaik untuk pengantin baru.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya juga bertemu dan bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di momen pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

6 dari 8 halaman

5. Momen gemas juga dibagikan oleh Raffi saat keduanya anaknya, Rafathar dan Rayyanza bertemu dengan Jan Ethes.

7 dari 8 halaman

6. Sesi foto bersama ini juga melengkapi hari bahagia Kaesang dan Erina Gudono.

8 dari 8 halaman

7. Hari ini, Raffi dan Nagita terbang ke Solo untuk menghadiri prosesi adat ngunduh mantu dan tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina. Mereka hanya pergi berdua tanpa buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.