Sukses

Adipati Dolken Resmi Jadi Ayah, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Canti Tachril

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari aktor Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril. Tepat di hari Kamis (8/12/2022) pukul 08.00 WIB keduanya dikaruniai anak pertama. Adipati Dolken kini resmi menjadi seorang ayah. Meski belum mengunggah momen potret kelahiran buah hati, kabar ini sukses mencuri perhatian netizen.

Lewat Instastory, Canti Tachril bersyukur atas kelahiran anak pertamanya. Tak heran jika selama kehamilan sang bayi yang berjenis kelamin perempuan ini selalu bikin penasaran. Rasa penasarannya mulai muncul setelah keduanya mengumumkan kehamilan pada bulan Agustus lalu. Kini Adipati Dolken tak hentinya bersyukur setelah anaknya berjumpa dengan dunia untuk pertama kalinya. 

“Alhamdulillah telah lahir anak kami Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan. Hari Kamis, 8 Desember 2022 jam 08.12 WIB,” unggah Canti Tachril dalam Instagramnya. 

Berbagai perawatan hingga prosesi adat dilakukan oleh Canti Tachril selama masa kehamilan. Begitu juga Adipati Dolken yang selalu antusias untuk berjumpa dengan sang putri pertamanya. Berikut Liptuan6.com merangkum potret perjalanan kehamilan Canti Tachril hingga melahirkan melansir dari Instagram @cantitachril, Kamis (8/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Usai menikah pada akhir 2020, tepat di hari ulang tahun Adipati, sang istri mengumumkan kehamilan yang pertama pada Agustus lalu.

3 dari 8 halaman

2. Kala itu, baby bump Canti terlihat membesar yang juga diunggah hasil USG janin, Adipati pun menggelar tasyakuran untuk istri dan calon buah hatinya.

4 dari 8 halaman

3. Kekompakan pemain film dan musisi ini tergambar jelas saat keduanya menggelar acara mitoni.

5 dari 8 halaman

4. Acara pengajian empat bulanan yang digelar sederhana bersama keluarga tercinta pada Minggu, 28 Agustus 2022 yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Canti Tachril masih menyempatkan mengikuti undangan gala premier dengan memamerkan baby bump-nya yang kian membesar.

7 dari 8 halaman

6. Canti Tachril juga sempat menggelar acara baby shower dengan tema warna serba-pink sesuai jenis kelamin janin.

8 dari 8 halaman

7. Kini Canti Tachril dan Adipati Dolken sudah resmi jadi orang tua, melihat kebahagiaan mereka, tak sedikit netizen yang penasaran dengan wajah cantik bayi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS