Sukses

6 Pertemuan Ivan Gunawan dan Maharani dengan Bunda Corla, Bak Sahabat Lama

Liburan di Jerman, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sempatkan bertemu dengan Bunda Corla.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bunda Corla viral di TikTok pada Oktober 2022 lalu. Sering live di Instagram, tayangan live Bunda Corla ini ditonton banyak orang hingga akhirnya banyak yang penasaran dengan sosok wanita kelahiran 9 September 1974 ini.

Pindah ke Jerman tahun 1999, Bunda Corla sudah 23 tahun menetap di negara yang dijuluki Negara Industri itu. Meski menetap di luar negeri, sudah banyak artis Indonesia yang bertemu dengan Bunda Corla saat liburan di Jerman, salah satunya adalah Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Ivan Gunawan dan Maharani Kemala kini diketahui tengah berada di Jerman. Sempatkan bertemu Bunda Corla, pertemuan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala dengan Bunda Corla seperti sahabat yang sudah kenal lama.

Tampil kompak saat jalan-jalan di Jerman, warganet senang melihat kebersamaan Bunda Corla dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Sebelumnya Bunda Corla juga sudah bertemu Annisa Pohan saat menantu SBY itu berkunjung ke Jerman.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pertemuan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala dengan Bunda Corla di Jerman, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama kali bertemu Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sudah dekat dengan artis lawas dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berusia 48 tahun, namun Bunda Corla masih awet muda bahkan seumuran dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

4 dari 7 halaman

3. Sangat dekat seperti sahabat lama, pengusaha kosmetik asal Bali itu berharap bisa bertemu Bunda Corla di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Outfitnya modis dan stylish, kebersamaan Ivan Gunawan, Maharani dan Bunda Corla ini banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Setelah dari Jerman kemudian bertolak ke Paris, ini momen perpisahan Ivan dan Maharani dengan Bunda Corla.

7 dari 7 halaman

6. Meski pertemuannya singkat, namun cukup untuk ketiganya habiskan waktu bersama selama di Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.