Sukses

6 Tulisan Sok Asyik Orang Jualan Ini Kalimatnya Familiar, Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Spanduk jualan punya peranan untuk menarik perhatian pembeli. Oleh karenanya tak heran jika banyak penjual yang mengkreasikan spanduk jualan hingga tulisannya menjadi lebih unik dan berbeda dari kebanyakan konsep tulisan untuk spanduk.

Spanduk jualan bisa sebagai sebuah ajakan tak langsung penjual kepada pembeli untuk mampir. Kata-kata kocak, nyeleneh hingga sok asyik pun dituliskan di spanduk jualan agar ajakannya terasa lebih dekat dengan pembeli.

Pakai kalimat atau kata-kata yang sering terdengar, tulisan orang jualan sok asyik ini bikin pembeli jadi ingin mampir. Mulai dari kata seperti cuy, coy, hingga ‘loh’ dibubuhkan pada kalimat di spanduk jualannya.

Saking sok asyik-nya, tulisan orang jualan pakai kalimat yang familiar sehari-hari ini diunggah di media sosial. Namun ada beberapa tulisan orang jualan yang malah bikin pembeli jadi ikut emosi karena cara bacanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang spanduk jualan sok asyik yang bikin pembeli jadi ingin mampir, Senin (28/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Oke coy siap untuk mampir menikmati penyetannya coy.

3 dari 7 halaman

2. Rasanya kaya ngomong sama teman ya, padahal cuma spanduk jualan.

4 dari 7 halaman

3. Serius nih bisa nego? Kalau Rp 5.000 di nego, yang ada malah rugi dong.

5 dari 7 halaman

4. Jangan lupa mampir ke toko ini yah guys.

6 dari 7 halaman

5. Penjualnya mau ngelucu kali nih, bilangnya enggak jelas tapi rasanya bikin nagih.

7 dari 7 halaman

6. Wah keren banget dong bisa cuci pesawat jet sampai helikopter.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS