Sukses

5 Artis Indonesia yang Parasnya Sekilas Mirip Pemain Sepak Bola di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 menjadi hajatan besar sepak bola dunia di tahun ini. Banyak kejutan terjadi di ajang terakbar yang dihelat 4 tahunan tersebut. Mulai dari kemenangan Arab Saudi atas Argentina hingga Jepang menang atas Jerman, menjadi bukti Piala Dunia 2022 sangatlah seru.

Terlepas dari keseruan tersebut, para pencinta sepak bola kini sedang bereuforia. Segala berita tentang sepak bola selalu dibaca seperti konten humor yang menampilkan tentang artis Indonesia yang parasnya sekilas mirip pemain sepak bola yang main di Piala Dunia 2022.

Mulai dari Apoy gitaris Wali yang wajahnya sekilas mirip Modric hingga Nino Fernandez yang bak pinang dibelah dua dengan Lewandowski, menjadi bukti artis Indonesia ini parasnya mirip pesepak bola top dunia. Kemiripan wajah antara artis Indonesia dengan pemain sepak bola pun sukses bikin para pencinta kulit bunda terhibur.

Penasaran kan melihat artis Indonesia yang parasnya sekilas mirip pemain sepak bola di Piala Dunia 2022? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis Indonesia yang parasnya sekilas mirip pemain sepak bola di Piala Dunia 2022, Minggu (26/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Bentuk wajah hingga mata, menjadi bukti kemiripan Apoy gitaris Wali dengan kapten Kroasia, Modric.

3 dari 6 halaman

2. Kalau diperhatikan, Nino Fernandez memang garis wajahnya mirip kapten Polandia, Lewandowski.

4 dari 6 halaman

3. Banyak warganet menyebut bahwa ketampanan Ronaldo jika versi Indonesia seperti Al Ghazali.

5 dari 6 halaman

4. Konten kreator Bang Ijal juga miliki paras yang sebelas dua belas dengan striker Brazil, Gabriel Jesus.

6 dari 6 halaman

5. Gaya rambutnya sama, Saaih Halilintar disebut bak kembaran dengan pemain Prancis, Kylian Mbappe.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS