Sukses

6 Potret Wisuda Andira Hadley Kekasih Bisma Karisma, Sarjana di Usia 21 Tahun

Hanya didampingi keluarga, Bisma Karisma tidak terlihat hadir di acara wisuda Andira Hadley.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Andira Hadley kekasih Bisma Karisma. Selebgram asal Bandung, Jawa Barat itu baru saja selesaikan studi S1-nya di jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Parahyangan (UNPAR).

Bisma Karisma tidak terlihat hadir dan hanya didampingi keluarga hingga sahabat, wanita blasteran Belanda itu resmi diwisuda dan menyandang gelar yang kini tersemat di namanya pada 18 November 2022.

Raih gelar sarjana di usia 21 tahun, wanita kelahiran 8 Januari 2001 itu bersyukur atas pencapaiannya di tengah kesibukannya menjadi seorang publik figur. Andira Hadley pernah ungkap jika pendidikan tetap prioritas dan menjadi yang utama meski ia sibuk dengan bekerja.

Tampil dalam balutan kebaya warna merah di hari bahagianya, model sekaligus selebgram ini makin memesona. Punya banyak penggemar, ucapan selamat ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Andira Hadley.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret wisuda Andira Hadley kekasih Bisma Karisma, Sabtu (19/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai toga dan medali wisuda, Andira Hadley kekasih Bisma Karisma resmi lulus dari Universitas Parahyangan pada 18 November 2022.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan kebaya warna merah dan songket batik, penampilan wanita blasteran Belanda ini makin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Didampingi orang tersayang, kebahagiaan wanita berusia 21 tahun ini tentunya semakin berlipat.

5 dari 7 halaman

4. Jarang tersorot, ini adalah potret kebersamaan Andira bareng ibunda dan saudara perempuannya, Adrina Putri.

6 dari 7 halaman

5. Selain keluarga, Andira juga didampingi para sahabatnya, terbukti ia mendapatkan banyak bucket bunga.

7 dari 7 halaman

6. Andira Hadley berhasil selesaikan studi di tengah kesibukannya, keluarga tentunya salut dengan pencapaiannya tahun 2022 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.