Sukses

7 Gaya Pemotretan Terbaru Mawar Eva Berkonsep Floral, Menawan

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang selebriti membuat penampilan para publik figur tak lepas dari sorotan. Terlebih, banyak pula selebriti yang kerap membagikan kegiatan mereka melalui media sosial.

Mawar Eva menjadi salah satu selebriti yang terbilang aktif di media sosial. Wanita kelahiran 26 September 2001 ini dikenal luas sebagai aktris, penyanyi serta model. Berbagai karakter dalam film yang ia mainkan pun selalu mencuri perhatian netizen.

Tak hanya akting serta suara merdunya saja, akan tetapi penampilan Mawar Eva saat menjalani pemotretan juga kerap jadi sorotan. Terbaru, wanita dengan nama lengkap Mawar Eva de Jongh ini diketahui menjalani pemotretan bersama fotografer ternama, Dicky Photographie.

Dalam pemotretan bertema floral yang dilakukan, Mawar Eva tampil bergitu menawan. Dirinya juga terlihat anggun dengan penampilan yang disesuaikan bunganya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Mawar Eva berkonsep floral yang curi perhatian, Rabu (9/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Mawar Eva mengunggah beberapa hasil pemotretan terbarunya melalui akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Mawar ini pun terlihat senada dengan backdrop bunga yang digunakan.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Mawar Eva juga mengunggah video di balik layar saat menjalani pemotretan yang langsung curi perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga terlihat begitu anggun dengan busana berwarna putih serta hiasan kepala dengan ornamen bunganya.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula yang menyebut jika penampilan Mawar Eva satu ini bak bangsawan Eropa.

7 dari 8 halaman

6. Mawar Eva terlihat stunning dengan busana berwarna merah.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Mawar Eva satu ini juga disebut-sebut memiliki konsep era 50-an.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS