Sukses

7 Potret Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Bareng Kedua Cucu, Penuh Kebahagiaan

Gideon Tengker unggah momen hangat bareng Rafathar dan Rayyanza.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina punya ayah yang bukan orang sembarangan. Meski kini jarang tersorot, Gideon Louis Joan Tengker atau yang kerap disapa Gideon Tengker merupakan sosok gitaris yang melegenda di tahun 80-an. Meski sudah berusia senja, ayah Nagita Slavina ini punya gaya fashion yang kece.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah punya dua putra yang sekaligus jadi cucu Gideon Tengker. Kendati demikian, potret kebersamaan Gideon bareng dua cucu laki-lakinya itu jarang tersorot. Hingga baru-baru ini, Pria asal Manado sekaligus pemilik grup band legendaris bernama Drakhma itu terlihat mengunjungi Rafathar dan Rayyanza.

Meski jarang bertemu, Rafathar dan adiknya yang kerap disapa Cipung itu cukup akrab dengan sang kakek. Kebahagiaan tak terbendung saat keluarga Raffi Ahmad bertemu dengan Gideon Tengker. Momen pertemuan itu lantas dihabiskan untuk bermain dan berfoto bareng. Kekompakan mereka sukses mencuri perhatian.

Terlebih, sosok gitaris berusia 67 tahun itu hingga kini masih menyalurkan bakatnya lewat petikan gitar dan alunan suara. Sempat dikabarkan musuhan, Nagita Slavina dan Gideon Tengker terlihat akur dalam kebersamaan.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Gideon Tengker bareng kedua cucunya melansir dari berbagai sumber, Selasa (8/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Gideon Tengker bareng Rafathar yang kini sudah berada di Sekolah Dasar.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan Gideon Tengker bareng keluarga Raffi Ahmad ini jarang tersorot, tak heran meski mereka punya ketenaran di dunia hiburan.

4 dari 8 halaman

3. Mengingat beberapa tahun yang lalu, Gideon Tengker sempat bersitegang dengan Nagita Slavina.

5 dari 8 halaman

4. Nagita Slavina dan Gideon kini sudah terlihat akur kembali usai mengunggah momen kebersamaan.

6 dari 8 halaman

5. Tak terkecuali momen Gideon Tengker menggendong Rayyanza yang paras mereka terlihat mirip.

7 dari 8 halaman

6. Dengan dandanan nyentriknya, Gideon Tengker terlihat hendak mengajak sang cucu bermain.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan Gideon Tengker dan dua cucu laki-lakinya itu sukses mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.