Sukses

Cara Main Rent Please!-Landlord Sim, Game Kos-kosan yang Viral

Cara main game Rent Please!-Landlord Sim yang sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta Game Rent Please!-Landlord Sim sekarang menjadi diperbincangkan hangat di kalangan gamers, dikarenakan gameplay ini memainkan sebuah peran sebagai pemilik kos, yang memungkinkan setiap player akan diberikan tantangan agar bisa mengelola kos-kosan sebaik mungkin. Cara main game Rent Please Landlord sekarang cukup mudah untuk dilakukan, serta hadir dalam berbagai fitur.

Cara main game Rent Please Landlord Sim memungkinkan Anda selaku pemain juga bisa merasa nyaman. Hal ini ini karena Rent Please Landlord menyediakan fitur menarik seperti kualitas gambar 3D, juga akses tanpa perlu syarat. Namun Anda juga harus membayar untuk membuka setiap ruangan yang masih terkunci, karena tidak semua bisa diakses secara gratis.

Cara main game Rent Please Landlord Sim juga memungkinkan Anda bisa menjelajahi dua peta dengan gaya khasnya masing-masing, juga mendesain rumah milik Anda sendiri. Selain itu, terdapat pembelian dalam aplikasi yang tergolong murah, namun ketika menyelesaikan setiap tantangan, maka ada reward yang diberikan bagi Anda. 

Berikut ini cara main game Rent Please!-Landlord Sim yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenal Game Rent Please Landlord

Rent Please Landlord Sim adalah, salah satu aplikasi game yang sekarang menjadi perbincangkan di kalangan gamers, dikarenakan gameplay ini memainkan sebuah peran juragan tanah, yang memungkinkan setiap player akan diberikan tantangan agar bisa mengelola properti sebaik mungkin.

Game Rent Please Landlord Sim merupakan game yang bertemakan menyewakan kamar kos, di mana Anda sebagai pemain dari game Rent Please Landlord Sim berperan sebagai ibu kos. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 1,2 GB ini, tersedia dalam beberapa bahasa, diantaranya bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Korea dan juga China.

Game Rent Please Landlord Sim ini dikembangkan oleh Shimmer Games Co, yang memungkinkan pemain atau pengguna aplikasi memainkan peran sebagai tuan tanah yang baik, dengan tujuan bisa membangun komunitas, di antara tuntutan penyewa yang beragam, serta metode yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan mereka. 

3 dari 5 halaman

Fitur Game Rent Please Landlord Sim

Sebelum mengetahui cara main game Rent Please Landlord, maka ada beberapa fitur yang perlu Anda ketahui. 

1. Menjadi Tuan Tanah yang Kaya

Fitur yang tersedia  saat Anda ingin memainkan game Rent Please Landlord Sim, maka berkesempatan menjadi tuan tanah yang kaya. Caranya cukup mudah, Anda tinggal menyewa tolong, maka Anda adalah tuan tanah kaya yang mengendalikan seluruh komunitas Anda. 

2. Temui Berbagai Penyewa dengan Cerita Berbeda

Anda tidak sendirian di sini, karena di antara penyewa yang masuk dalam komunitas, maka sebagai tuan tanah Anda juga seorang teman. Berkomunikasi dengan penyewa dan bagikan pengalaman juga memberikan nasihat ketika ada dalam situasi sulit. 

3. Buka Berbagai Jenis Kamar

Fitur selanjutnya dalam game ini, membuat Anda bisa membuka kunci semua kamar, apartemen tunggal, apartemen pasangan, rumah laut, serta ruangan lainnya yang bisa Anda akses. 

4. Kualitas Grafis 3D

Rent Please Landlord memiliki kualitas grafis 3D yang baik, sehingga pengguna menjadi nyaman saat bermain. Mata kalian tidak akan mengalami rasa sakit ketika memainkan Rent Please Landlord Sim seharian penuh, karena didukung oleh kualitas gambar yang mumpuni. 

5. Pilihan Misi Menarik di Rent Please Landlord

Game ini juga memiliki berbagai pilihan misi yang menarik, sehingga pengguna tidak cepat bosan memainkan Rent Please Landlord Sim. Setiap misinya juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda - beda. 

6. Jelajahi Dua Peta dengan Gaya Khas.

7. Desain Rumah Pribadi Milik Anda.

 

4 dari 5 halaman

Cara Main Game Rent Please Landlord

Game ini bisa dimainkan memakai smarphone Android ataupun iOS, kamu bisa mendownload Rent Please!-Landlord Sim di Play Store dan App Store secara gratis.

Cara main game Rent Please Landlord cukup mudah untuk dilakukan, di mana pengguna akan mendapatkan sebuah tantangan menjadi seorang juragan tanah, yang tentunya bisa mengelola semua properti yang dimiliki, supaya kebutuhan bisa terpenuhi. Selain itu, sedikit properti yang dimiliki diawal permainan, membuat kalian harus berusaha untuk menangani setiap keluhan dari para penyewa properti milik kalian.

Cara main game rent please landlord jika bisa mengatasi semua misi, maka akan diberikan sebuah reward alias hadiah. Cara main game Rent Please Landlord yang mudah, memungkinkan pemain dapat menjelajahi area peta yang berbeda dalam game dan menikmati gameplay yang luar biasa. Selain itu, game ini memiliki kontrol yang sederhana dan mudah dimengerti. 

Untuk menjadi sukses sebagai tuan tanah,  maka Cara main game Rent Please Landlord membuat Anda harus bergabung dalam komunitas, serta mengambil peran sebagai penyewa untuk membangun properti. Namun Anda harus memastikan keseimbangan yang baik antara gaya hidup, pekerjaan, dan latar belakang yang berbeda. 

5 dari 5 halaman

Pembelian dalam Aplikasi

Untuk mendukung permainan Anda, seperti membuka setiap ruangan untuk menyelesaikan misi di Rent Please Landlord Sim, maka Anda sebagai pemain harus membeli koin untuk menuntaskan misi, dengan rentang harga sebagai berikut: 

- 48hrs Time-limited Pack seharga Rp. 16.000

- 60-min coins seharga dengan Rp. 79.000

- 30-min coins memiliki rentang harga sekitar Rp. 49.000

- 5-min coins dengan harga sekitar Rp. 16.000

- 30-day Ad Free seharga Rp. 179.000

- Month Pass dengan harga Rp. 79.000

- 30-day offline revenue memiliki rentang harga sebesar Rp. 79.000

- 50 Gems seharga Rp. 16.000

- Forest House Decoration Pack seharga Rp. 79.000

- 200 Gems memiliki rentang harga sebesar Rp. 49.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.