Sukses

6 Potret Ghea Astrid Mantan Istri Ifan Seventeen Bareng Suami Baru, Kini Jadi Dokter

Ghea Astrid Harmonis dengan keluarga baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ifan Seventeen sudah tak asing lagi di dunia tarik suara. Sosok pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu kerap menjadi sorotan lewat band Seventeen yang punya banyak penggemar. Tak ketinggalan kisah asmara pria 39 tahun itu juga menjadi sorotan publik. Termasuk istri pertama Ivan Seventeen, Ghea Astrid yang kini sudah bahagia dengan keluarga barunya. 

Sebelumnya, Ghea Astrid dan Ivan Seventeen menikah pada 2006. Keduanya dikabarkan cerai di tahun 2012 hingga pelantun lagu “Kemarin” itu menikah lagi dengan Dylan Sahara pada 2016 lalu. Begitu pula dengan Ghea Astrid yang juga move on melanjutkan meraih gelar dokter dan kini sudah membangun rumah tangga baru.

Ghea Astrid kini disibukkan sebagai seorang dokter juga istri Binawan. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putri yang kian beranjak remaja. Juga dua putra yang kini masih kanak-kanak. Pemilik nama lengkap Ghea Astrid Gayatri itu jauh dari sorotan di tengah kehidupan rumah tangganya yang penuh kebahagiaan.

Sering terlihat kompak liburan bareng, Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Ghea Astrid dan suami melansir dari Instagram @astridgayatri, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak menikah dengan Binawan, Ghea memutuskan untuk menetap di Kediri, Jawa Timur bersama suami.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai tiga orang anak, keluarga Ghea Astrid jauh dari gosip miring, ia sering membagikan keharmonisan keluarganya lewat media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Memutuskan bercerai dengan Ivan Seventeen di tahun 2011, kini Ghea Astrid disibukkan dengan profesi dokter.

5 dari 7 halaman

4. Selain berprofesi sebagai dokter, Ghea rupanya memiliki usaha online, ia sering membagikannya di Instagram pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun telah bercerai, Ghea dan Ifan Seventeen tetap berhubungan baik satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Seperti Ifan Seventeen yang bahagia dengan pasangan barunya, Ghea juga sudah bahagia dengan keluarga barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.