Sukses

8 Momen Manis Ini Diabadikan Dokter Hewan Saat Bekerja, Rasa Lelah Auto Hilang

Rasa lelah yang dirasakan dokter hewan saat bekerja menjadi hilang setelah melihat hewan yang dirawatnya sudah kembali sehat. Momen hangat nan manis pun tak bisa dihindari.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang penyayang binatang yang memeliharanya di rumah, kemungkinan besar kamu juga akan bertemu dengan dokter hewan. Mereka membuat hewan peliharaan kita bahagia dan sehat. Dokter hewan merupakan seseorang yang sangat berjasa saat hewan kesayangan sakit atau mengalami hal yang tidak diinginkan.

Seperti menelan sesuatu yang seharusnya tidak dia makan atau ketika hewan kesayangan pulang dengan pincang dan kaki terluka. Meski jasanya begitu bermanfaat untuk orang lain, menjadi dokter hewan bisa sangat menegangkan dan menantang karena berhubungan dengan hewan.

Namun, di luar tantangan yang ada, pekerjaan tersebut juga bisa mengabadikan momen paling menggemaskan dan lucu yang dialami dokter hewan di klinik mereka. Momen tersebut membuat rasa lelah pekerja medis itu auto hilang. Dan mungkin membuatmu memilih karier masa depan di bidang perawatan kesehatan hewan.

Bikin rasa lelah auto hilang, berikut ini Liputan6.com lansir dari Bored Panda, 8 momen manis yang diabadikan dokter hewan saat bekerja, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Angsa ini memeluk dokter hewan yang menyelamatkan nyawanya.

3 dari 9 halaman

2. Anak Koala yang bertemu dengan induknya. Butuh sehari penuh untuk menemukan dan menyatukannya kembali dengan bayinya.

4 dari 9 halaman

3. Bikin gemas, seekor kucing yang telah dirawat terdiam manis di saku sang dokter.

5 dari 9 halaman

4. Seorang dokter hewan membantu burung beo berusia 12 minggu untuk terbang lagi.

6 dari 9 halaman

5. Kakak saya adalah seorang dokter hewan dan membawa anjing saya ikut ke kliniknya. Saya bertanya bagaimana kabarnya dan dia mengirimi saya ini.

7 dari 9 halaman

6. Dokter hewan di Catstantinople, Turki, tampak lucu ketika terlihat seperti 'diperintah' kucing untuk menulis sesuatu yang baik tentangnya.

8 dari 9 halaman

7. Hamster yang siap untuk pemeriksaan.

9 dari 9 halaman

8. Terkadang kami bermain dengan anak anjing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.