Sukses

Ikut Gotong Peti Jenazah, Ini 6 Momen Angelina Sondakh di Pemakaman Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan Angelina Sondakh seiring kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Lucky Sondakh telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022). Angie yang mengenakan busana serba hitam bahkan ikut menggotong peti jenazah ayahnya dari mobil ambulans hingga ke liang lahat.

Sebagai tanda bakti untuk membalas kebaikan sang ayah, Angie bahkan tidak hanya ikut menggotong peti jenazah. Istri mendiang Adjie Massaid itu juga ikut membantu petugas pemakaman mencangkul tanah untuk menutup liang lahat ayahnya.

Dalam momen duka tersebut, Angelina Sondakh dan ibunda, serta sang putra, Keanu turut mengantarkan Lucky Sondakh ke peristirahatan terakhir. Meski sedih dan kehilangan, artis yang juga mantan politisi itu tetap tegar selama prosesi pemakaman berlangsung.

Perlu diketahui, Lucky Sondakh mengembuskan napas terakhirnya di usia 78 tahun pada Minggu (30/10/2022), akibat serangan jantung. Namun, mantan rektor dari Universitas Sam Ratulangi itu juga punya riwayat sakit hipertensi, diabetes, dan kolesterol.

Dilansir Liputan6.com dari KapanLagi, berikut ini beberapa momen Angelina Sondakh di pemakaman sang ayah, Kamis (3/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Angelina Sondakh terlihat sesekali menghapus air matanya saat mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Rabu (2/11) sore.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Angie ini juga ikut membantu petugas makam saat menggotong peti jenazah ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai tanda bakti seorang anak, Angie juga sempat berinisiatif mencangkul tanah untuk menutup liang lahat sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Mengenakan busana dan hijab serba hitam, Angie terus menenangkan sang ibunda yang menahan tangisnya selama acara pemakaman berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kondisi bersedih, istri mendiang Adjie Massaid itu tetap menaburkan bunga di pusara sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Angelina Sondakh merasa apa yang ia lakukan selama di pemakaman belum bisa menggantikan perjuangan sang ayah saat dirinya berada di penjara selama 10 tahun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS