Sukses

6 Potret Artis Umroh Berbarengan Insiden Kecelakaan di Makkah, Ada Ashanty Hingga Syifa Hadju

Tidak ada artis yang ikut rombongan bus kecelakaan di Makkah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah melanda rombongan jamaah umroh asal Indonesia atas kecelakaan di Makkah. Bus yang ditumpangi jamaah asal Tanah Air mengalami kecelakaan di daerah Kholidiah, Makkah, pada 25 Oktober 2022, pukul 23.00 waktu setempat. Duka makin terasa saat ada dua orang yang dikabarkan meninggal dunia atas insiden tersebut. 

“Kecelakaan ini menewaskan dua warga negara Indonesia yaitu driver pengemudi dan juga muthawif," kata Dirjen Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI-BHI) Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Judha Nugraha (27/10/2022).

Di dalam bus yang berisi 50 orang itu tidak ada rombongan para artis yang juga tengah melakukan umroh. Lewat unggahan laman Instagram pribadi mereka, para artis ini masih berada di Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah umroh. Kebanyakan mereka berangkat bareng keluarga tercinta. 

Bahkan ada rombongan keluarga The Hermansyah yang baru saja tiba di Makkah kemarin. Para rombongan artis itu masih bisa merasakan khusyuknya melantunkan kalimat pujian di depan Kabah.

Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret artis beribadah umroh di tengah insiden kecelakaan di Makkah melansir dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju berkesempatan berangkat umroh dengan sang ibu tercinta, mereka terlihat khidmat saat berada di depan Kabah.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula dengan Ashanty yang ikut rombongan keluarga The Hermansyah kompak menunaikan ibadah umroh.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret Anang Hermansyah yang masih bisa merasakan nikmatnya berada di Tanah Suci.

5 dari 7 halaman

4. Sempat didoakan Sarah Menzel, Azriel Hermansyah tak hentinya melantunkan puji-pujian saat umroh.

6 dari 7 halaman

5. Ada juga Jessica Anastasya dan suami yang melakukan umroh perdana setelah mereka menikah.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan sosok publik figur Najwa Shihab kompak bareng keluarga menjalankan ibadah umroh beberapa hari yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.