Sukses

Viral Bocah SMP Bernama D’Masiv, Bikin Vokalisnya Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran band D’Masiv turut mengundang berbagai fans dari berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, band yang divokali oleh Rian Ekky Pradipta itu banyak memenangkan hati para penggemarnya. Seperti yang tengah viral, ada sosok bocah punya potongan nama band D’Masiv. 

D’Masiv Rahmad, itulah nama lengkap bocah laki-laki yang kini tinggal di Muaro Jambi, Sumatera. Bukan rekayasa belaka, Rahmad punya nama depan D’Masiv pemberian orang tuanya. Potretnya segera viral di jagat maya setelah D’Masiv Rahmad tengah mengikuti pemilihan ketua OSIS. 

Hebohnya kabar ini tak hanya di kalangan netizen, bahkan grup band D’Masiv ikut jadi penasaran. Usut punya usut, Rian Ekky Pradipta, sang vokalis sudah menghubungi orang tua D’Masiv Rahmad secara langsung. Rian Ekky bahkan sempat terharu mendengar cerita Yuli, ibu D’Masiv Rahmad. 

Kita berhasil ngobrol dengan D’MASIV Rahmad, ternyata Ibunya yang ngefans sama D’MASIV.. Ibu Yuli ternyata sudah sejak lama ngefans dengan D’MASIV. Terharu banget ada orang yang terinspirasi memberikan namanya dengan nama band kami,” tulis akun Instagram resmi @masivbandofficial pada Rabu (27/10) kemarin. 

Menariknya, antusiasme Ryan Ekky dan personel D’Masiv lainnya sukses mendapat beragam pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Foto D’Masiv Rahmad Dipajang di Sekolah

D’Masiv Rahmad bisa cepat terkenal usai fotonya terpampang pada sebuah spanduk. Ternyata ia merupakan sosok siswa yang berprestasi juga berpengaruh di sekolah. D’Masiv Rahmad didaulat menjadi calon Ketua OSIS bersanding dengan 3 teman lainnya. Jika terpilih, bocah yang punya nama persis band D’Masiv ini bakal menjabat Ketua OSIS di salah satu SMP Negeri di Muaro Jambi periode 2022-2023.

Siapa sangka, spanduk pemilihan Ketua OSIS tersebut dibagikan di akun Twitter resmi Ryan D’Masiv hingga memicu perhatian khusus. Saking penasarannya, bahkan pihak D’Masiv ingin bertemu langsung dengan D’Masiv Rahmad.

Ada yang tau ini alamat sekolah anak ini..? @DMASIV pingin ketemu orang tua dan anak nya.. kereen amat namain anak nya begini 😁,” tulis dalam keterangan foto unggahan spanduk pemilihan Ketua OSIS D’Masiv Rahmad. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Diberi Hadiah dari D’Masiv

Rasa penasaran D’Masiv akhirnya terbayarkan usai Ekky Pradipta dan tim menghubungi Yuli dan D’Masiv Rahmad. Terkuak fakta bahwa ibu Yuli sudah lama menjadi penggemar setia band yang didirikan pada 2003 silam itu. Hal itulah yang membuatnya punya ide menamai putranya dengan D’Masiv.

Ternyata dari pertama kali @dmasivbandofficial muncul di TV ibu yuli sudah suka dengan lagu2 kami.. sampai akhirnya anak nya di beri nama D’masiv rahmad.. jujur terharuuu banget.. semoga D‘masiv rahmad jadi orang besar seperti arti dari Masiv itu sendiri.. tunggu hadiah dari kami Sampai ke jambi ya,” ungkap akun Instagram @rianekkypradipta. 

Usai berencana memberikan hadiah kepada D’Masiv Rahmad, lebih lanjut, mereka mengungkapkan nama D’Masiv punya makna yang mulia. 

D’MASIV itu artinya sesuatu yang besar. Berarti kalau boleh diartikan namanya Sesuatu Rahmad yang besar.. semoga nama menjadi doa dan membawa keberkahan.. aamiin amiin aamiin,” tulis akun Instagram @masivbandofficial.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat unggahan ini, tak sedikit netizen yang memuji kesungguhan D’Masiv dalam mencari sang bocah bernama D’Masiv Rahmad itu. Bahkan ada yang menyarankan hadiah yang cocok untuk diberikan berkat ketenaran nama D’Masiv.

“@RianEkkyP dan @DMASIV Berangkatin umroh?,” tulis pengguna Twitter @dualahami.

“@RianEkkyP masivers sejati! 🙌, tulis pengguna Twitter @gigioge.

Selain itu tak sedikit netizen yang menanggapinya lewat komentar unggahan di Instagram.

“Untung bukan Rahmad D'masiv kalo iya Bang Ryan bakalan tergeser jadi vocalis , wkwkwkkk😂 tulis akun @fretikatrims.

“temuin bang wajib ni masivers garis keras👏🔥,” tulis akun @dhievoriey. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS