Sukses

6 Potret Juria Hartmans “Kembaran” Pevita Pearce Pakai Kain Sari, Menawan

Pesona Juria Hartmans pakai Kain Sari

Liputan6.com, Jakarta Mengintip kehidupan artis memang tiada habisnya, selain kerap mencuri perhatian, para publik figur itu sering mendatangkan inspirasi. Salah satunya mode fashion yang mereka pakai selalu sukses bikin terpukau. Hal inilah yang terlihat bagi aktris asal Inggris saat mengenakan kain Sari India, seketika banjir pujian. 

Juria Hartmans sendiri sebelumnya dikenal sebagai artis bintang iklan, youtuber, hingga model. Pemain film layar lebar Shadowplay ini juga dikenal mirip dengan aktris Tanah Air Pevita Pearce. Tak sedikit netizen yang menyebutnya bak kakak beradik hingga disebut kembaran. Juria Hartmans dan Pevita Pearce bahkan punya kedekatan tersendiri

Pesona Juria Hartmans memang tak bisa dianggap remeh. Ia rutin membagikan momen pemotretan lewat laman Instagram pribadinya. Wanita yang doyan traveling dan staycation ini bahkan sempat dipuji kecantikannya oleh Roy Marten. Tak heran jika kembaran Pevita Pearce ini ikut pernah dekat dengan Gading Marten. 

Juria Hartmans terlihat menawan saat mengenakan kain Sari khas India. Paras blasteran bule Inggris-nya berpadu dengan kain autentik perempuan India. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com merangkum pesona Juria Hartmans saat memakai kain sari melansir dari Instagram @milkshakesspeare, Minggu (23/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Juria Hartmans terlihat anggun dibalut kain sari bernuansa merah muda ini, penampilannya sukses bikin terpukau.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang kerap dipuji bak barbie ini tak ketinggalan memakai Bindi berupa tanda di dahi.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Juria Hartmans mengenakan kain sari ini juga dalam rangka menyambut hari raya Diwali.

5 dari 7 halaman

4. Meski pernah disebut menjadi kekasih Gading Marten, Juria Hartmans hingga kini masih betah sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Lewat kain sari sederhana ini, Juria Hartmans memamerkan pesonanya bak wanita India.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Juria Hartmans telah menetap di Indonesia, ia kerap membagikan momen liburan di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.