Sukses

6 Momen Persiapan Lamaran Kiky Saputri, Digelar Hari Ini Tepat saat Ultah

Kiky Saputri dikabarkan lamaran pada hari ini Sabtu (22/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Kiky Saputri dan kekasihnya, M. Khairi akan melaju ke jenjang yang lebih serius. Pada Sabtu (22/10/2022), presenter sekaligus pelawak itu akan menggelar lamaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun di RA Suite TB Simatupang.

Persiapan acara lamaran sudah dilakukan Kiky Saputri sejak pagi. Momen persiapan tersebut terlihat dalam unggahan Story Instagram bintang film Imperfect itu. Bahkan Ayu Ting Ting sempat datang menyambangi Kiky Saputri yang tengah bersiap sebelum ia kembali pergi bekerja.

Pernah gagal menikah, pelawak dengan nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu akan segera melewati satu tahap yakni lamaran sebelum akhirnya menikah. Satu hari jelang acara lamaran tiba, lewat Story Instagramnya pada (21/10/2022), Kiky akui sudah merasa deg-degan.

Kenakan kebaya warna cokelat, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Kiky Saputri dalam cuplikan sebuah video di Story Instagram @windrafotografi. Kenakan kebaya rancangan Red Berry Wedding, Kiky Saputri tampil anggun.

Digelar hari ini tepat di hari ulang tahun, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen persiapan lamaran Kiky Saputri, Sabtu (22/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pagi-pagi sudah bersiap untuk makeup, ini momen persiapan Kiky Saputri jelang lamarannya.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa jam jelang acara lamaran, kebahagiaan sudah terpancar jelas di wajah bintang film Imperfect ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak bisa datang ke acara lamaran Kiky, Ayu Ting Ting menyempatkan datang menyambangi Kiky Saputri yang sedang bersiap meski dirinya sedang sakit.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya dipoles oleh MUA Erni Red Berry, pelawak berusia 29 tahun ini semakin pancarkan pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Lamaran digelar bertepatan dengan hari ulang tahun, kebahagiaan Kiky makin berlipat karena dapat banyak ucapan dari sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Bikin penasaran, ini adalah momen lamaran Kiky Saputri yang sempat diunggah oleh Windra Fotografi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.