Sukses

Belum Lama Menikah, 7 Artis Ini Ditinggal Pasangan Selama-lamanya

Liputan6.com, Jakarta Ditinggalkan oleh orang tersayang untuk selama-lamanya tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, apalagi yang meninggalkan adalah pasangan hidup yang baru saja memulai bersama untuk membangun sebuah rumah tangga.

Belum lama menikah, beberapa artis Tanah Air yang ditinggalkan pasangan untuk selamanya bikin pilu. Meski baru beberapa bulan menikah, namun kenangan yang terukir sudah seperti betahun-tahun bersama.

Beberapa diantara pasangan artis yang meninggalkan pasangannya untuk selamanya karena menderita sakit. Cukup lama berjuang melawan penyakitnya, kepergian pasangan artis ini mengejutkan masyarakat Tanah Air.

Terbaru, Rio Alief additional drummer NOAH ditinggalkan oleh sang istri, Clerence Cynthia Audry untuk selamanya setelah berjuang melawan kanker. Menderita kanker pembuluh darah, bintang Suara Hati Istri ini sudah 8 bulan berjuang untuk sembuh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang ditinggal pasangan untuk selamanya, Rabu (19/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Menikah dengan mendiang Ammer Azzikra pada Juni 2021, Nadzira Shafa ditinggal suami tercinta untuk selamanya pada November 2021 setelah 172 hari bersama.

3 dari 8 halaman

2. Mendiang Glenn Fredly meninggalkan Mutia Ayu dan sang putri Baby Gewa pada April 2020 karena sakit. 8 bulan bersama, pasangan yang menikah pada Agustus 2019 ini terpisahkan oleh maut.

4 dari 8 halaman

3. Lima bulan mengarungi biduk rumah tangga, Rasyid Rajasa harus kehilangan Adara Taista untuk selama-lamanya pada Mei 2018.

5 dari 8 halaman

4. Dylan Sahara menjadi salah satu korban tsunami Banten 2018, Ifan Seventeen harus mengikhlaskan kepergian sang istri untuk selamanya setelah 2 tahun membangun biduk rumah tangga bersama.

6 dari 8 halaman

5. Menikah pada Maret 2011, Saipul Jamil dan istrinya, Virginia Anggraeni alami kecelakaan hingga menyebabkan Virginia meninggal dunia pada September 2011.

7 dari 8 halaman

6. Pada November 2022 usia pernikahannya menginjak 2 tahun, namun Rio Alief harus merelakan kepergian sang istri pada (18/10/2022) setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

8 dari 8 halaman

7. Belum genap dua tahun menikah, Ririn Ekawati ditinggal Ferry Wijaya untuk selamanya pada tahun 2017 setelah 4 tahun berjuang melawan leukimia yang diidapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS