Sukses

6 Potret Pemberitahuan Kurang Satu Huruf Ini Jadi Beda Makna, Kocak

Beda satu huruf jadi maknanya berubah.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitahuan yang unik dan kocak pasti viral di media sosial. Seperti pemberitahuan kurang satu huruf yang bisa berakibat beda makna. Pemberitahuan kurang satu huruf ini nyelenehnya bikin geleng kepala sehingga banyak orang terheran-heran usai membacanya.

Mulai dari pemberitahuan kurang satu huruf di kos putra atau putri hingga kata kurangi malah jadi kurang, menjadi bukti pemberitahuan kurang satu huruf ini bisa bikin beda arti. Nyelenehnya pemberitahuan kurang satu huruf ini membuat orang yang membacanya jadi mengelus dada.

Saking nyelenehnya, pemberitahuan kurang satu huruf ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pemberitahuan yang kocak itu menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat beda makna dari pemberitahuan kurang satu huruf.

Penasaran kan melihat pemberitahuan kurang satu huruf yang bikin beda makna? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemberitahuan kurang satu huruf yang bikin beda makna, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, jadi malah berasa bercanda nih baca pemberitahuan ini.

3 dari 7 halaman

2. Harusnya sih kurangi ya, eh malah kurang. Jadi kayak provokasi sih.

4 dari 7 halaman

3. Hilang huruf R terakhir langsung maknanya bikin geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Jadi yang benar, kos putra apa kos putri nih?

6 dari 7 halaman

5. Harusnya sih kotak saran ya, eh malah jadi otaknya Sara.

7 dari 7 halaman

6. Duh, malah jadi sarang buaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.