Sukses

8 Potret Adrian Maulana Berangkat Kerja Naik KRL, Rela Berdesak-desakan

Adrian Maulana sempat dikira hidup susah karena pilih naik transportasi umum.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktor sekaligus presenter, nama Adrian Maulana sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Dirinya bahkan terbilang sering muncul di layar kaca hingga beberapa tahun terakhir.

Adrian Maulana sendiri memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment dan memilih fokus sebagai pekerja kantoran. Pria kelahiran 29 Oktober 1977 ini bahkan diketahui bekerja sebagai konsultan investasi di sebuah perusahaan manajer investasi ternama asal Inggris.

Melalui akun Instagram, Adrian Maulana juga kerap mengunggah momen perjalanannya saat berangkat dan pulang kerja. Menariknya, kini pria yang pernah bermain dalam sinetron Perempuan Pembawa Berkah memilih untuk menaiki transportasi umum.

Dirinya bahkan rela untuk ikut mengantre dan berdesak-desakan saat naik transportasi umum seperti KRL dan TransJakarta. Bahkan, video perjalanan Adrian Maulana saat naik KRL menjadi sorotan banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @adrianmaulana, berikut ini beberapa potret Adrian Maulana saat berangkat kerja menaiki KRL, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Adrian Maulana mengaku lebih sering berangkat kerja menggunakan transportasi umum.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, dalam sebuah kesempatan ia pun berangkat bersama sang putri menuju stasiun untuk naik KRL.

4 dari 9 halaman

3. Menaiki KRL untuk berangkat kerja membuat pria 44 tahun ini harus rela ikut berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.

5 dari 9 halaman

4. Dirinya juga mengaku lebih hemat ongkos saat menaiki transportasi umum dibandingkan menaiki mobil pribadi.

6 dari 9 halaman

5. Ia juga mengaku jika dahulu bisa mengeluarkan uang hingga Rp 300.000 setiap hari hanya untuk transportasi, kini dirinya hanya mengeluarkan uang tak sampai Rp 100.000.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, saat naik KRL dan dilanjut menaiki TransJakarta, ia hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 9.500 untuk satu kali perjalanan.

8 dari 9 halaman

7. Tentu saja kebiasaan Adrian Maulana yang memilih naik transportasi publik dibandingkan kendaraan pribadi ini menjadi sorotan netizen.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, tak sedikit pula yang justru mengira jika dirinya tengah hidup susah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.