Sukses

6 Potret Teuku Rafly dan Istri Liburan Berdua di Bali, Mesra Bak ABG Pacaran

Teuku Rafly dan Nurah Syahfirah seperti sedang honeymoon.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga publik figur kerap kali mencuri perhatian. Bahkan, mantan pasangan dari selebriti pun masih jadi sorotan. Salah satunya adalah rumah tangga Teuku Rafly mantan suami Tamara Bleszynski.

Beberapa tahun setelah perceraian, Teuku Rafly menikah dengan perempuan muda asal Makassar bernama Nurah Syahfirah. Kini, sudah terhitung 9 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Meski terpaut usia 18 tahun, keduanya tampak selalu mesra.

Bahkan baru-baru ini mereka menikmati waktu berdua dengan liburan ke Pulau Dewata. Mereka berangkat berdua tanpa mengajak anak-anaknya, bak bulan madu yang ke sekian kalinya. Kendati sudah bertahun-tahun menikah, Rafly dan Nurah masih sangat mesra.

Mereka tak segan pamer kemesra di depan kamera kala sedang liburan bersama. Berikut 6 potret Teuku Rafly dan istri liburan di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nurah Syahfirah baru saja menikmati liburan di Bali bersama sang suami, Teuku Rafly. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah beach club milik Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

3 dari 7 halaman

2. Liburan kali ini berlangsung singkat saja, hanya di akhir pekan lalu. Nurah pun tak mengajak anak-anaknya ikut serta.

4 dari 7 halaman

3. Bak bulan madu ke sekian kalinya, liburan ke Bali kali ini Nurah hanya berdua saja dengan Rafly. Mereka keliling ke berbagai tempat di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Bak AGB pacaran, keduanya selalu romantis. Ketika tanpa anak-anak, Nurah terlihat seperti gadis.

6 dari 7 halaman

5. Teuku Rafly juga selalu mesra kepada istrinya. Meski sudah 9 tahun menikah, namun pasangan ini masih tetap romantis.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah punya anak, namun ibu sambung Teuku Rassya ini masih sangat manja kepada suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.