Sukses

7 Potret Persahabatan Lintas Hewan Ini Menggemaskan, Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Hidup berdampingan dengan hewan bagi sebagian orang menjadi hal yang dibutuhkan. Saking senangnya, seseorang bisa saja memelihara hewan sebagai sarana hiburan hingga sekedar hobi. Terlebih tingkah laku hewan sering membuat orang yang melihatnya jadi timbul rasa gembira. 

Bahkan siapa sangka, jika di alam liar beberapa hewan ini berada di posisi memangsa dan yang dimangsa, kali ini mereka terlihat akur satu sama lain. Seperti tiga ekor ayam yang justru terlihat nyaman didampingi seekor rubah yang sewajarnya memangsa mereka. 

Beberapa persahabatan hewan lain juga tampak lucu, potretnya bak hewan sesama spesies yang sedang meluangkan waktu bersama. Tak hanya itu, kelakukan mereka terlihat menggemaskan saat memasang wajah yang riang gembira punya sahabat beda spesies namun tetap akur. 

Tak sedikit orang yang melihat potret persahabatan lintas hewan ini jadi gemas. Melihatnya saja sudah bisa bikin senyum lebar memberikan hormon kebahagiaan. Berikut Liptuan6.com merangkum potret lucunya melansir dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sering ditemui di kandang hewan, sapi dan ayam ini terlihat akur bak persahabatan kakak adik.

3 dari 8 halaman

2. Berbeda tapi tetap harmonis dalam kebersamaan, bikin damai lihatnya.

4 dari 8 halaman

3. Ketiga ayam ini juga terlihat nyaman saat berada di samping rubah, meski dikenal buas, rubah ini jadi penjaga ayam.

5 dari 8 halaman

4. Identik dikenal bermusuhan, kucing dan anjing sebagian bisa berteman baik, ini buktinya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan kucing bisa bersahabat dengan seekor rusa yang dikenal pemalu lho!.

7 dari 8 halaman

6. Sedangkan anjing bisa akur dengan anak bebek keduanya terlihat bak kakak adik.

8 dari 8 halaman

7. Begitu pula dengan possum mungil ini, tanpa rasa takut berdekatan dengan anjing yang ukurannya puluhan kali lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.