Sukses

6 Potret Baby Shower Alika Islamadina, Dirayakan Bareng Danita Eks Princess

Alika Islamadina dan Danita Vinarosa merupakan eks anggota girlband Princess yang pernah populer pada tahun 2011 silam.

Liputan6.com, Jakarta Alika Islamadina tengah diselimuti rasa bahagia dengan mengunggu kelahiran anak pertamanya. Istri Raja Siregar itu sepertinya tak melewatkan satu hari pun untuk mengabadikan momen kehamilannya. Mulai dari menjalani maternity shoot, hingga mendapat kejutan baby shower.

Menariknya, momen tersebut dia jalani bersama sang sahabat, Danita Vinarosa yang sama-sama sedang hamil anak pertama. Alika dan Danita merupakan eks anggota girlband Princess yang pernah tenar pada tahun 2011. Meski telah bubar, persahabatan keduanya tetap terjalin hingga kini.

Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina itu baru-baru ini merayakan baby shower bareng bersama Danita. Digelar secara intimate, perayaan tersebut berjalan meriah dengan keseruan dari para sahabat. Keduanya tampil menawan dengan outfit pink bersama suami masing-masing. Sementara itu, para sahabat hadir dengan busana serba putih.

Bagaimana keseruan kejutan baby shower tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @danitasigarlaki, 6 potret baby shower Alika Islamadina dan Danita eks Princess pada Rabu (12/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alika dan Danita Eks girlband Princess sama-sama hamil anak pertama, keduanya pun mendapat kejutan baby shower dari sahabat.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan baby shower digelar secara intimate dengan makan bersama. Meski begitu, momen tersebut tetap meriah dan seru.

4 dari 7 halaman

3. Selain makan bersama, acara juga dimeriahkan dengan games. Salah satunya, games membedong bayi yang dilakukan oleh suami Alika dan Danita.

5 dari 7 halaman

4. Di momen tersebut, dua eks girlband Princess ini kompak mengenakan outfit bernuansa pink.

6 dari 7 halaman

5. Dekorasi balon putih juga menambah kemeriahan suasana baby shower Alika dan Danita.

7 dari 7 halaman

6. Hamil anak pertama di saat yang bersamaan, membuat Alika dan Danita kompak dalam berbagai hal di masa kehamilan mereka. Mulai dari maternity shoot hingga baby shower ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.