Sukses

6 Tulisan Awas Lantai Licin Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Peringatan lantai licin ini bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan awas lantai licin yang nyeleneh banget. Pengumuman awas lantai licin ini membuat netizen gagal fokus dengan tulisan tersebut sehingga bikin tepuk jidat.

Mulai dari tulisan "awas lantai licin sambil panggil sayang" hingga tulisan "enggak tau ingin nangis", menjadi bukti tulisan awas lantai licin ini nyeleneh banget. Orang yang membacanya jadi terhibur yang membuat tulisan awas licin ini curi perhatian khalayak ramai.

Saking curi perhatian, tulisan awas lantai licin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan awas lantai licin ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat tulisan awas lantai licin yang kocak banget.

Penasaran kan melihat tulisan awas lantai licin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan awas lantai licin, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak tau, pengen nangis~

3 dari 7 halaman

2. Duh, malah berasa diberi kejutan.

4 dari 7 halaman

3. Kirain lantai licin, eh ternyata dilarang parkir.

5 dari 7 halaman

4. Namanya juga kolam renang~

6 dari 7 halaman

5. Yakali hujan enggak bikin licin.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, sudah berani panggil sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.