Sukses

6 Potret Orang Bawa Hewan Peliharaan Naik Kereta, Penumpang Lain Heran

Liputan6.com, Jakarta Tingkah nyeleneh orang saat naik transportasi umum pasti jadi sorotan. Seperti tingkah beberapa orang ini yang dengan nyelenehnya bawa hewan peliharaan naik kereta. Hewan peliharaan ini macam-macam dan bikin penumpang lain heran usai melihat hewan tersebut dibawa naik kereta.

Mulai dari burung gagak diajak naik kereta hingga ada bebek dibawa di tas oleh ibu-ibu, menjadi bukti potret orang bawa hewan peliharaan naik kereta ini nyeleneh. Penumpang lain ada yang merasa tak nyaman dengan kehadiran hewan tersebut yang dibawa sang pemelihara naik kereta.

Saking curi perhatian, orang yang bawa hewan peliharaan naik kereta ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang bawa hewan peliharaan di kereta ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret orang bawa hewan peliharaan.

Penasaran kan melihat potret orang bawa hewan peliharaan naik kereta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang bawa hewan peliharaan naik kereta, Selasa (21/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Agak seram ya guys bawa gagak saat naik kereta.

3 dari 7 halaman

2. Bawa musang kesayangan naik kereta, biar musang enggak bosan di kandang mulu.

4 dari 7 halaman

3. Pasti ayam jago ini pembawa keberuntungan makanya dibawa kemana-mana.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, si ibu dengan santainya bawa bebek naik kereta.

6 dari 7 halaman

5. Si kakek dan burung kakak tua kesayangannya.

7 dari 7 halaman

6. Sobat karibnya Limbad nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS