Sukses

Jadi Dosen Praktisi, Ini 7 Potret Prilly Latuconsina dengan Busana Semi Formal

Prilly Latuconsina mengaku begitu bahagia saat menerima gaji sebagai dosen.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal luas sebagai salah satu artis multi talenta. Bukan hanya berbakat dalam bidang akting saja, akan tetapi wanita 25 tahun ini juga melebarkan sayap di dunia tarik suara, bisnis, penulis hingga menjadi produser.

Terbaru, wanita dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina diketahui menjajal sebuah profesi baru. Dirinya pun diketahui mencoba menjadi seorang dosen praktisi. Bahkan, melalui sebuah wawancara dengan Dave Hendrik, Prilly juga mengaku begitu senang saat menerima gaji pertama sebagai seorang dosen.

Tentu saja, besaran gaji yang diterima oleh Prilly saat menjadi dosen tak bisa dibandingkan dengan penghasilannya sebagai seorang artis. Namun, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku begitu gembira saat menerima gaji pertama sebagai seorang dosen praktisi.

Kini menjajal sebagai seorang dosen, penampilan pemain Kukira Kau Rumah ini pun tak lepas dari sorotan. Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly beberapa kali terlihat tampil dengan busana semi formalnya yang cocok digunakan saat mengajar.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @prillylatuconsina96, berikut ini beberapa potret Prilly Latuconsina saat memakai busana semi formal, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan busana putih, Prilly Latuconsina terlihat menawan saat memakai kain batik.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Prilly masih memakai tema berkain dengan dipadukan blazer hitam serta stiletto senada ini terlihat memesona.

4 dari 8 halaman

3. Busana semi formal serba putih yang digunakan oleh Prilly ini juga tak lepas dari sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Saat bertemu dengan Mesut Ozil, penampilan formal Prilly dengan busana serba hjitam ini banjir pujian.

6 dari 8 halaman

5. Gaya semi formal yang digunakan oleh Prilly satu ini juga bisa dijadikan sebagai inspirasi.

7 dari 8 halaman

6. Outer oversize yang dipakai oleh Prilly dan memadukannya dengan busana berwarna hitam membuat penampilannya terlihat santai namun menawan.

8 dari 8 halaman

7. Busana putih serta makeup sederhana Prilly ini terlihat begitu manis dan fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.