Sukses

6 Chat Kurir Gombal Saat Mau Antar Paket Ini Bikin Senyum

Chat gombal kurir ini bikin si penerima paket geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang unik dan mengundang gelak tawa sering muncul di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang chat kurir gombal saat mau antar paket yang bikin senyum. Chat kurir gombal saat mau antar paket ini berhasil bikin si penerima jadi geleng-geleng.

Mulai dari kurir menjawab pertanyaan penerima barang dengan kata 'di hatimu' hingga ada yang ingin ajak makan malam, menjadi bukti chat kurir gombal saat mau antar paket ini bikin senyum bacanya. Kurir yang genit ini membuat penerima barang senyum tipis.

Saking uniknya, chat kurir gombal saat mau antar paket ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat kurir gombal saat mau antar paket ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan chat kurir penuh kegombalan.

Penasaran kan dengan chat kurir gombal saat mau antar paket yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kurir gombal saat mau antar paket yang bikin senyum, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, seketika hati langsung meleleh.

3 dari 7 halaman

2. Cara ajak makan malamnya mulus banget woy~

4 dari 7 halaman

3. Duh, si abang kurir kata-katanya mutiara banget.

5 dari 7 halaman

4. Ketika cowoknya terlalu posesif ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Niatnya sih nyapa penerima pakai cara yang manis, eh malah gagal.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, keterangan dari kurir yang bikin penerima langsung memerah pipinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.