Sukses

6 Potret Kak Jill TikToker Penjual Gorden yang Viral, Ternyata Adik Robby Shine

Liputan6.com, Jakarta Jill Shine atau yang lebih dikenal dengan Kak Jill kini tengah viral di media sosial, terutama TikTok. Kak Jill merupakan seorang TikToker penjual gorden yang unik dalam mempromosikan dagangannya. Bahkan kata-kata khasnya '10 gelombang kanan, 10 gelombang kiri' sampai dijadikan sound TikTok.

Selama pandemi, Kak Jill memanfaatkan aplikasi TikTok untuk berjualan. Gaya bicaranya yang unik disertai dengan tawa khas membuatnya jadi sorotan. Begitu pula dengan makeup-nya yang nyentrik, membuat wanita 35 tahun itu semakin viral hingga diundang beberapa acara talkshow di salah satu tv swasta.

Selain gaya bicara dan penampilan yang nyentrik, ia juga viral karena selalu memanggil semua pengikutnya dengan panggilan darling atau sayang saat live. Namun, di balik sosoknya yang membangun personal branding dengan cara unik, rupanya Kak Jill merupakan adik dari artis Robby Shine.

Kerap live di TikTok hingga akhirnya masuk FYP, berikut ini beberapa potret Kak Jill TikToker penjual gorden yang viral, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (29/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Saat melakukan live di TikTok untuk berjualan gorden, Kak Jill selalu tampil all out. Mulai dari gaya bicara hingga dandanannya.

3 dari 7 halaman

2. Saking viralnya, wanita 35 tahun ini diundang di acara tv dan bertemu dengan Ayu Ting Ting.

4 dari 7 halaman

3. Adik Robby Shine ini selalu tampil dengan rambut yang dibiarkan acak-acakan serta gaya riasan yang tebal.

5 dari 7 halaman

4. Wanita keturunan India ini juga kerap tertawa disela omongannya dan memanggil pengikut media sosialnya dengan sebutan darling atau sayang.

6 dari 7 halaman

5. Kak Jill juga dikenal lewat jargon andalannya yaitu '10 gelombang kanan, 10 gelombang kiri', yang kemudian dijadikan sound di TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum viral, Kak Jill mengaku hanya sebagai ibu rumah tangga biasa yang jualan gorden. Berikut ini potret bersama sang suami.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS