Sukses

Jadi Istri Kedua, Ini 6 Potret Mesra Yuni LIDA dan Gus Samsudin

Fakta kehidupan poligami Gus Samsudin mengejutkan, rupanya istri kedua atau istri mudanya merupakan penyanyi dangdut jebolan LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Gus Samsudin mendadak menjadi sorotan setelah Marcel Radhival atau yang dikenal dengan nama Pesulap Merah membocorkan rahasianya sebagai seorang dukun. Menurutnya, pengobatan alternatif di Padepokan Nur Dzat Sejati, Blitar, Jawa Timur yang dibina Gus Samsudin adalah palsu.

Semakin menjadi perbincangan, kehidupan rumah tangga paranormal 33 tahun itu pun juga menuai perhatian. Salah satunya kehidupan poligami yang ia jalani. Rupanya, istri kedua Gus Samsudin merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang bernama Yuni.

Dari pernikahan tersebut, diketahui Yuni LIDA dan Gus Samsudin telah dikaruniai satu orang anak. Melalui laman Instagram, keduanya tak segan untuk pamer kemesraan. Lama tak terlihat di layar kaca, wanita kelahiran 14 November 1997 itu memang lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga ketimbang menerukan karier dunia hiburan.

Hidup bahagia dan selalu mesra, berikut ini 6 potret Gus Samsudin dan Yuni LIDA sang istri kedua yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @umiyuni_gussamsudin, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Yuni LIDA yang mendampingi Gus Samsudin saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

3 dari 7 halaman

2. Yuni LIDA dan Gus Samsudin juga datang bersama saat menjadi bintang tamu talkshow televisi swasta yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Gus Samsudin sudah mengenal Yuni sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya resmi menikah pada Maret 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, Yuni dan Gus Samsudin sudah dikaruniai seorang putra.

6 dari 7 halaman

5. Saking cintanya dengan sang pendakwah yang sekaligus paranormal tersebut, wanita kelahiran Blitar pada 14 November 1997 ini rela dimadu dan dijadikan istri kedua.

7 dari 7 halaman

6. Gus Samsudin pula yang membimbing Yuni untuk istiqomah tampil berhijab. Hidup bahagia, keduanya pun tak segan untuk pamer kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.