Sukses

6 Potret Detail Makeup dan Penampilan Tara Basro di Gala Premiere Pengabdi Setan 2

Tara Basro tampil memukau di acara gala premiere Pengabdi Setan 2 pada Rabu (3/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Satu hari jelang penayangan serentak di seluruh bioskop Indonesia, gala premiere Pengabdi Setan 2: Communion digelar pada (3/8/2022). Sejak kabar akan hadir sekuel Pengabdi Setan, pecinta film horor tak sabar untuk menyaksikan film garapan sutradara Joko Anwar tersebut.

Para pemain tampil memukau di gala premiere Pengabdi Setan 2, tak terkecuali Tara Basro. Detail makeup dan penampilan artis dengan nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini bikin pangling hingga banjir pujian dari warganet.

Bukan hanya sekadar kenakan dress untuk membuat penampilannya makin menarik, istri Daniel Adna ini ungkap makna setiap detail dress yang dikenakannya. Begitu juga dengan makeupnya yang tentunya ada makna dibalik temanya.

“Pengabdi Setan 2 Communion Gala Premier look. Dress ini terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih iconic IBU dengan detail payet merah menyerupai cipratan darah dan biji saga.” Tulis Tara Basro dalam keterangan unggahannya (4/8/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail makeup dan penampilan Tara Basro di gala premiere film Pengabdi Setan 2, Jumat (5/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tara Basro tampil memukau di gala premiere Pengabdi Setan 2 dalam balutan gaun unik rancangan Jonathan Andy Tan.

3 dari 7 halaman

2. Terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih ikonik pemeran Ibu di Pengabdi Setan 2, tak heran aura Tara Basro sebagai pemeran Rini di film Pengabdi Setan kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Begini detail bagian depan gaun yang dikenakan Tara Basro. Payet merah di gaun tersebut memang dibikin menyerupai darah.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda dan lebih berani karena dominasi warna merah, wajah Tara Basro ini dipoles oleh MUA ternama Vagueskin.

6 dari 7 halaman

5. Bagian samping kiri dan kanan mata Tara Basro unik dan membuat pesonanya semakin terpancar juga mendukung penampilannya yang stunning.

7 dari 7 halaman

6. Tatanan rambut yang simpel dengan riasan kepala berupa tali yang hiasi rambutnya menambah kesan menarik dan menggambarkan jika Tara Basro hadiri gala premiere film horor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.