Sukses

Viral Wanita Bertemu Pria Mirip Rizky Nazar, Netizen Malah Salfok ke Wajahnya

Netizen malah salah fokus ke wajah sang wanita yang disebut mirip Rizkina Nazar, kakak Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta Sosok pria hingga wanita yang disebut mirip artis Tanah Air memang sering kali viral di media sosial. Tak dipungkiri, jika wajahnya diperhatikan detail, sosok viral tersebut memang mirip dengan artis yang dimaksud.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok momen seorang wanita bertemu dengan pria mirip Rizky Nazar tanpa sengaja. Namun, netizen malah salah fokus ke wajah si pemilik akun TikTok yang disebut mirip Rizkina Nazar, kakak Rizky Nazar.

Meski mengenakan masker, rupanya banyak warganet yang berkomentar jika sang wanita memang mirip dengan Rizkina Nazar. Selain itu, tak sedikit pula warganet yang setuju bahwa pria dalam video tersebut memang mirip Rizky Nazar bak pinang dibelah dua.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah beragam video random di akun media sosial pribadinya. Bahkan tak jarang video yang diunggahnya viral dan ramai komentar netizen.

Video viral wanita ketemu pria mirip Rizky Nazar saat hadiri konser ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @rrisskka_ pada Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Pria Mirip Rizky Nazar

@rrisskka_

Tapi udah milik si Cantik #rizkynazar #rizkynazarsyifahadju #banjarmasin #nazar #konser #revublikband

♬ original sound - via - via

Sosok viral mirip artis Tanah Air selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan tak sedikit pula sosok viral yang mirip artis tersebut diketahui dan bertemu oleh artisnya langsung yang mirip dengan dirinya.

Belum lama ini seorang wanita bertemu dengan pria mirip Rizky Nazar tanpa sengaja usai nonton konser. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, jika dilihat sekilas, wajah sang pria memang mirip dengan bintang film ILY From 38000ft itu.

“Habis nonton konser ga sengaja kerekam, mana mirip banget lagi.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya di video.

Rizky Nazar sendiri merupakan salah satu aktor muda yang semakin bersinar di industri hiburan Tanah Air. Awali karier sejak tahun 2012, aktor dengan nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini tak hanya aktif main sinetron, tetapi juga kepakkan sayapnya hingga bintangi web series.

Tak hanya salah fokus ke wajah pria yang mirip dengan Rizky Nazar, warganet juga salah fokus ke wajah sang pemilik akun TikTok @rrisskka_ ini yang mirip dengan Rizkina Nazar, kakak Rizky Nazar. Bahkan banyak akun fanbase yang menyebut jika wajah sang wanita mirip dengan kakak Rizkina Nazar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 24 Juli 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Sudah dibagikan lebih dari 300 kali, banyak yang setuju dengan sang pria yang mirip dengan Rizky Nazar. Bahkan ada sekitar 700 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan sang pemilik akun.

“Kmunya jg mirip kak ina kakanya rizky nazar😭.” Tulis mice.

“aaaaa iya mirip bgt😆 tapi kakaknya juga mirip kak inaaa wkwkwkwk” Tambah rizkysyifa.

“LAH IYA akhirnya nemu duplikat ikyy😭😭😭.” Imbuh my.

“Moment langka, kw rizky sma kw kak ina wkwkwk.” Tambah cupss212.

“@rizkinanazarr yg cewe mirip kak ina waktu masih muda. itu yg cowo mirip iky.” Timpal gaadakosong.

"WOIII IYAAA MIRIPPP BANGETTTT 😭😭😭." Tulis shykey.

"kukira rizky nazar beneran 🌜." Tambah dilgfani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.