Sukses

Pria Ini Minta Fotonya saat Piknik Diedit, 8 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja nih kreativitas netizen.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial memang kerap dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berbagai informasi. Akan tetapi, tak jarang pula yang kerap membagikan konten unik dan menghibur banyak netizen.

Salah satu konten yang kerap mencuri perhatian ialah adanya yang mengunggah mengenai permintaan edit foto kepada netizen lainnya. Hal ini pun banyak dimanfaatkan oleh para netizen untuk mengeluarkan kreativitas saat melakukan edit foto.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang pria yang meminta fotonya saat piknik diedit. Soal permintaan, ia menginginkan buah serta jajanan yang ada di sampingnya mejadi lebih banyak agar terlihat fresh. Permintaan tersebut pun akhirnya dituruti. Namun, bukannya menambahkan buah dan jajanan saat piknik, editan foto yang dibuat justru memindahkan pria tersebut ke sebuah supermarket.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut serta melakukan editan foto terhadap pria tersebut. Tentu saja hasil editan foto para netizen ini membuat banyak orang terhibur.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto yang curi perhatian, Kamis (28/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ya benar juga sih ini jadi banyak jajanannya tapi muka hampir tertutup tuh.

3 dari 9 halaman

2. Kalau ini jadinya justru berjualan ya.

4 dari 9 halaman

3. Lengkap banget ya sampai dibuat gunungan.

5 dari 9 halaman

4. Tuh kan kena tegur oleh petugas polisi.

6 dari 9 halaman

5. Kalau dalam bahasa Jawa, banyak memang memiliki arti Angsa sih.

7 dari 9 halaman

6. Siapa yang salah fokus dengan tulisannya?

8 dari 9 halaman

7. Duh, lagi ngapain mas duduk di jalan?

9 dari 9 halaman

8. Enggak salah juga sih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.