Sukses

Viral Penjual Jamu Mirip Okin Mantan Suami Rachel Vennya, Curi Perhatian

Penjual jamu ini punya paras mirip Okin atau Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Kini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Tak heran jika banyak peristiwa unik yang viral di media sosial berawal dari unggahan-unggahan para penggunanya. 

Salah satunya yakni tenarnya warga biasa yang punya wajah mirip dengan artis hingga pejabat. Meski awalnya sebagai orang biasa, tak mentuup kemungkinan dirinya menjadi terkenal karna punya wajah yang mirip publik figur. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang pria disebut punya wajah mirip seperti Niko AL Hakim alias Okin.

Lewat akun TikTok @niasuari membagikan video seorang pria penjual jamu punya paras mirip dengan mantan suami Rachel Vennya. Meski memakai topi caping, tak menutupi kemiripan ia dan Okin.

Sontak video tersebut menjadi viral dan banyak dikomentari oleh warganet. Sejak diunggah, video itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjual Jamu Mirip Okin

Melansir dari akun TikTok @niasuari oleh Liputan6.com, Sabtu (23/7/2022) mengunggah video yang hanya berdurasi beberapa detik menunjukkan pria penjual jamu dengan topi caping dan baju biru.

Memang tak ada yang spesial saat wajahnya tertutup topi. Namun saat wajahnya tampak di kamera, penjual itu disebut mirip dengan Okin, mantan suami selebgram Rachel Vennya.

"Ngga sengaja nemu bang Okin lagi jadi kang jamu," tulis @niasuari di video yang diunggahnya pada Jumat (22/7/2022).

Sambil mengikat bungkus jamu, penjual jamu tersebut kini viral dan ramai dengan komentar warganet. Banyak yang setuju jika ia memang mirip dengan ayah dari Xabiru dan Chava ini.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Warganet

Meski sempat disebut editan, pemilik akun TikTok itu lantas membagikan video lainnya. Dengan kaus merah serta topi caping yang dipakainya, penjual jamu itu kembali mencuri perhatian.

"kalo gini editan juga ga ka?" tulis si pemilik akun.

Meski hanya beberapa detik, banyak pengguna TikTok lainnya yang memenuhi kolom komentar. Berbagai celetukan kocak sukses bikin geleng kepala.

"perjuangan seorang ayah untuk nafkahin Biru dan Chava 🥺" tulis komentar pecinta kuah.

"ternyata ini rahasia okin walaupun manggung sampai pagi tetap kuat, trnyata minum jamu hasil bikinanya sendiri" imbuh user3215755317834.

"HAHA yaAmpun mirip banget lagi😂😂😂" timpal Klappertaart2.

@niasuari

Ganti profesi ya bang @OKIN #okin #rachelvenya #miripartis #fyp

♬ Locked Away Lofi Remix - Lofi_lyrics

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.