Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 6 Potret Maternity Shoot Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tinggal hitungan hari, Ria Rici akan melahirkan buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjadi orang tua. Menjelang kelahiran, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan yang menikah pada November 2021 ini. Diketahui, calon buah hati yang dikandungnya Ria Ricis berjenis kelamin perempuan.

Hal itu ia ungkapkan saat menggelar acara gender reveal. Kini tinggal menghitung hari, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbunga-bunga sekaligus deg-degan menyambut kehadiran putri pertama dalam rumah tangga mereka. Untuk itu, adik Oki Setiana Dewi ini menjalani sesi maternity shoot untuk terakhir kalinya.

Berbeda dari sebelumnya, maternity shoot kali ini Ria Ricis ditemani oleh Teuku Ryan. Bertema bunga-bunga, pasangan selebriti ini tampak begitu serasi dalam sesi maternity shoot. Dengan aura bumil yang makin terpancar, penampilan Ria Ricis selama sesi pemotretan begitu cantik dan manglingi banget.

Keduanya tampak sangat bahagia dan tak sabar menanti kehadiran si kecil. Berikut 6 potret maternity shoot Ria Ricis dan Teuku Ryan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sesi pemotretan maternity untuk terakhir kalinya.

3 dari 7 halaman

2. Ria Ricis yang siap menyambut kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan tampil anggun dalam balutan gaun dengan warna pink favoritnya.

4 dari 7 halaman

3. Untuk konsep pemotretannya kali ini, studio foto dipenuhi dengan bunga aneka warna yang mengelilingi pasangan selebriti ini.

5 dari 7 halaman

4. Aura keibuan makin terpancar, penampilan Ria Ricis selama sesi pemotretan begitu cantik dan menawan.

6 dari 7 halaman

5. Akan segera dikaruniai buah hati, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak semakin mesra dalam sesi pemotretan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari pelukan hangat hingga saling bertukar tatapan mesra, bisa terlihat kalau Ria Ricis dan Teuku Ryan benar-benar saling mencintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.