Sukses

6 Potret Ifan Seventeen dan Citra Monica Bareng Anak Sambung, Keluarga Harmonis

Potret hangat Ifan Seventeen dan Citra Monica bareng anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Citra Monica pada 29 Mei 2021, Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen, pernah dua kali membangun biduk rumah tangga, dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

Ifan Seventeen menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2006. Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2011. Dari pernikahannya dengan Ghea Gayatri, penyanyi berusia 39 tahun ini dikaruniai buah hati bernama Rania Dzaqira.

Lima tahun menduda, Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara pada tahun 2016. Dua tahun bersama, Ifan dan Dylan Sahara dipisahkan oleh maut karena tsunami Selat Sunda yang merenggut nyawa Dylan Sahara tahun 2018.

Membuka hati kembali setelah 3 tahun sendiri, Ifan Seventeen makin romantis dengan Citra Monica setelah 1 tahun menikah pada 2021 lalu. Bahkan keluarga kecilnya makin terasa hangat karena anak sambungnya, Rania Dzaqira dan anak sambung Citra Monica yang bernama Safa Ricci Amanda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang Ifan Seventeen dan Citra Monica ketika bareng anak sambungnya, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Astrid Gayatri, Ifan Seventeen dikaruniai anak bernama Raniq Dzaqira. Sementara Citra Monica, dari pernikahan sebelumnya, dikaruniai anak bernama Safa Ricci Amanda.

3 dari 7 halaman

2. Meski merupakan anak sambung, Ifan Seventeen sangat menyayangi Safa Ricci Amanda, begitu juga dengan Citra Monica menyayangi Rania Dzaqira.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedarah, Rania Dzaqira dan Safa Ricci Amanda terlihat sangat dekat satu sama lainnya bak saudara kandung.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Rania dan Safa Amanda terpaut usia 4 tahun. Tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya tanpa merasa adanya sekat jika keduanya adalah saudara tiri.

6 dari 7 halaman

5. Sering abadikan momen bersama, kehangatan Ifan Seventeen dan Citra Monica bareng anak sambungnya ini bak keluarga sedarah.

7 dari 7 halaman

6. Makin harmonis usai menikah, keluarga kecil penyanyi kelahiran Yogyakarta ini kerap tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.