Sukses

7 Potret Liburan Tiffany Soetanto Istri Chef Arnold di Bali, Tampil Menawan

Momen liburan dan pulang kampung Chef Arnold sekeluarga.

Liputan6.com, Jakarta Chef Arnold Poernomo memang kerap menjadi sorotan bagi dunia kuliner Tanah Air. Sosoknya dikenal sebagai juri MasterChef Indonesia (MCI) yang punya kharisma tersendiri. Kini Chef Arnold sudah tak lagi berkecimpung bareng MCI usai memutuskan pamit pada akhir Februari 2022 lalu. 

Tak heran, kini mantan rekan Chef Juna dan Chef Renatta ini jadi punya waktu luang bareng keluarga. Seperti dalam unggahan laman Instagram sang istri, Tiffany Soetanto yang baru saja liburan di Pulau Bali. 

Tiffany Soetanto dikenal sebagai mama muda dan pengusaha di bidang kuliner bernama Bebini Gelati. Serasi dengan pekerjaan Chef Arnold yang kini menggeluti sebagai koki dan menetap di Australia. Bisa dibilang liburan di Bali ini jadi ajang pulang kampung setelah setidaknya 5 bulan berada di Negeri Kangguru. 

Tak kalah jadi sorotan, penampilan awet muda Tiffany Soetanto saat liburan banjir pujian dari netizen. Meski telah jadi ibu satu anak, tampilan Tiffany Joy Soetanto Poernomo bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Tiffany Soetanto bareng Chef Arnold liburan di Bali melansir dari Instagram @tiffanysoetanto, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tiffany Soetanto terlihat menawan berpose di depan lautan pesisir Pulau Bali.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 32 tahun ini terlihat bahagia dengan liburan yang terhitung sebagai pulang kampung.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran, Tiffany belakangan ikut sang suami menetap di Australia, keluarga kecil ini juga sudah punya rumah di sana.

5 dari 8 halaman

4. Momen liburan kali ini, Tiffany turut mengajak putra semata wayangnya bersama.

6 dari 8 halaman

5. Keseruan tergambar jelas antara Chef Arnold dan Arthur Miles Poernomo saat berenang bareng.

7 dari 8 halaman

6. Meski sudah berkepala tiga, penampilan Tiffany Soetanto terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai outfit kekinian khas pantai juga membuat penampilan wanita asal Surabaya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.